sign up SIGN UP search


trending

Begini Jawaban Arya Saloka soal Isu Keluar dari Sinetron Ikatan Cinta

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 27 Apr 2022 20:15 WIB
Arya Saloka caption
Jakarta -

Arya Saloka tengah menjadi buah bibir terkait perannya di sinetron Ikatan Cinta. Sukses membawakan tokoh Aldebaran, suami Putri Anne ini diisukan bakal keluar dari sinetron tersebut.

Isu tersebut ramai dibicarakan usai sinetron Ikatan Cinta mengisahkan Aldebaran yang hilang karena diduga mengalami kecelakaan pesawat. Hal itu membuat penonton khawatir dengan keterlibatan Arya Saloka di Ikatan Cinta.

Banyak penonton merasa kecewa apabila tokoh Aldebaran dihilangkan dari Ikatan Cinta. Melihat dirinya yang viral dibicarakan, Arya Saloka menjawab soal isu keluar dari Ikatan Cinta.


Arya mengatakan bahwa kemungkinan tokoh Aldebaran masih hidup akan tetap ada. Meski begitu, Arya Saloka tak menjawab dengan pasti mengenai apakah ia akan kembali di sinetron tersebut. Hal itu, menurut dia, tergantung dari bagaimana skenario cerita Ikatan Cinta.

"Aldebaran, saya cuma jawab Aldebaran hidup iya. Aldebaran masih hidup. Apakah kembali? Kita lihat, visinya masih sama atau tidak," jawab Arya Saloka, dikutip dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara.

"Kemungkinan (kembali) pasti ada. Karena saya punya bayi yang masih perlu diurus," sambungnya.

banner janin aktif di sebelah kiriFoto: haibunda.com/novita rizki

Arya Saloka kemudian membeberkan rahasia yang tidak banyak penonton ketahui. Selama ini, ternyata ia banyak memegang peran penting dalam pembuatan skenario alur cerita Ikatan Cinta.

Sejak awal menerima tawaran main sinetron, Arya Saloka sudah merasa tertarik dengan garis besar kisah Aldebaran dan Andin (Amanda Manopo). Namun, ia tidak ingin Ikatan Cinta sama seperti sinetron pada umumnya.

"Saat ditawari main Ikatan Cinta, saya bilang sama teman di sana. Ini kan sinetron drama. Kita tahu kalau ceritanya sering mengada-ngada. Sinopsis yang kalian punya sangat bagus. Tapi kalau misalkan ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalkan gue cabut. Enggak apa-apa ya?" tutur Arya.

"Saya bilang, ceritanya harus bagus. Ini kita masih satu visi dan misi tidak? Saya itu punya keresahan dari dulu, kenapa sih sinetron itu dipandang sebelah mata," ucapnya.

Kisah Ikatan Cinta yang selama ini viral dan dinikmati oleh para penonton, rupanya juga terlahir dari Arya Saloka. Ia banyak mencampuri alur cerita sinetron itu. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video tentang rumah baru Arya Saloka di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



ARYA SALOKA RANCANG SKENARIO IKATAN CINTA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!