sign up SIGN UP search


trending

Kata Arya Saloka soal Pesawat Aldebaran Jatuh hingga Diisukan Keluar dari Ikatan Cinta

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 20 Apr 2022 23:09 WIB
Arya Saloka caption
Jakarta -

Episode terbaru sinetron Ikatan Cinta ramai dibicarakan penonton. Dalam episode yang tayang pada Sabtu (16/4/22) pekan lalu, tokoh Aldebaran yang diperankan Arya Saloka mengalami kecelakaan pesawat.

Dikisahkan, Aldebaran tengah berada di dalam pesawat untuk melakukan perjalanan dari Indonesia ke Amerika Serikat. Namun pesawat yang ia tumpangi dikabarkan mengalami hilang kontak, Bunda.

Usai penayangan episode tersebut, tagar #ByeIkatanCinta mendadak trending di media sosial Twitter. Banyak penonton kecewa dengan karakter Aldebaran yang dihilangkan dari sinetron tersebut.


Karakter Aldebaran yang telah lama diperankan oleh Arya Saloka, selalu menjadi tokoh favorit para penonton. Banyak yang sejak lama telah setia mengikuti kisah cinta Aldebaran dengan Andin yang diperankan Amanda Manopo.

Banner Tips Menggoreng Ikan

Kecelakaan pesawat yang menimpa Aldebaran dikhawatirkan menjadi akhir perjalanan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta. Apalagi, Arya Saloka seakan menyiratkan pesan perpisahan. Belum lama ini, ia mengunggah potret ketika sedang menggendong Askara, putranya dan Andin di sinetron itu.

"Pesan untuk Askara: Jadi anak baik yaa. Jangan rewel. Sekolah yang rajin. Tidak perlu menjadi orang pintar, karena menjadi sukses bukan milik orang pintar, sukses itu milik orang-orang yang terus memperjuangkan impiannya. Kalau Askara besar nanti jadi pemimpin yang baik ya, yang berguna untuk orang banyak Papa sayang Askara,"tulisnya di akun Instagram @arya.saloka.

Kekhawatiran penonton akan hilangnya tokoh Aldebaran ikut dirasakan oleh sang aktor. Lewat Instagram Story, Arya Saloka mengunggah foto ilustrasi pesawat yang dinaiki oleh Aldebaran. Ia juga menyebutkan soal kabar terbaru pencarian pesawat tersebut.

"Breaking news. Pesawat Elang Indonesia yang kemarin dinyatakan hilang kontak, akhirnya menemukan titik terang. Dari 100 penumpang, baru 1 yang ditemukan. Silahkan lihat slide berikutnya," tulis Arya Saloka.

Ia kemudian mengungkapkan ada satu penumpang yang telah ditemukan. Namun, suami dari Putri Anne itu tampak hanya bergurau. Ia malah menampilkan potret seorang pria yang sedang terkapar di unggahan berikutnya.

"Ini dia. Tolong yang kenal bisa hubungi keluarganya," kata Arya Saloka.

Selain itu, Arya Saloka juga menunjukkan reaksinya terhadap kritik warganet mengenai Ikatan Cinta. Baca di halaman selanjutnya, Bunda.

Saksikan juga video tentang rumah baru Arya Saloka dan Putri Anne:

[Gambas:Video Haibunda]

RESPON ARYA SALOKA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!