sign up SIGN UP search


trending

Begini Jawaban Arya Saloka soal Isu Keluar dari Sinetron Ikatan Cinta

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 27 Apr 2022 20:15 WIB
ARYA SALOKA RANCANG SKENARIO IKATAN CINTA
Arya Saloka ditemui saat vaksin kedua di GKI Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/05/2021) caption

Arya menceritakan sejak awal ia banyak mencampuri alur cerita Ikatan Cinta yang dirancang oleh penulis naskah. Pria 30 tahun itu sangat teliti menilai naskah yang dibuat. Ia bahkan tak segan mengkritik skenario yang sudah dibuat, apabila dirasa kurang sesuai.

"Sebenarnya banyak yang enggak tahu bahwa saya adalah garda terdepan untuk selalu kritik dan protes skenario seperti ini. Saya selalu baca detail, kalau ada yang salah saya kasih tahu ke tim," ungkap Arya Saloka.

"Ini hati-hati, kadang penulis lupa. Misalnya Reyna yang punya bronchitis enggak boleh makan cokelat apa es gitu. Tapi, waktu itu mau diajak beli itu sama Nino. Saya bilang seharusnya Reyna enggak boleh begini. Akhirnya dibuang adegannya," ia bercerita.


Hingga cerita Ikatan Cinta sampai di mana tokoh Elsa (Glenca Chysara) berhasil disingkirkan, Arya Saloka terus mengawasi alur cerita yang dibuat oleh tim Ikatan Cinta. Namun belakangan ini, pria kelahiran Denpasar itu menghadapi perbedaan visi dan misi dengan para kru.

"Tapi akhirnya terjadilah seperti sekarang. Sebenarnya sudah ada beberapa diskusi. Saya menawarkan cerita juga, tapi mungkin pertimbangannya banyak. Bagaimana pun, mereka yang ada di produksi lebih lama daripada saya," katanya.

Arya Saloka kemudian menceritakan soal bentrokan visi dan misi soal skenario yang dia alami dengan tim produksi. Baca di halaman berikutnya.

KATA ARYA SALOKA...
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!