sign up SIGN UP search

trending

7 Fakta Film Terbaru Doctor Strange, Ada Aktor Keturunan Indonesia Bun

Mutiara Putri   |   Haibunda Jumat, 06 May 2022 22:30 WIB
Fakta Film Doctor Strange 2 caption
Jakarta -

Film terbaru keluaran Marvel, yakni Doctor Strange in The Multiverse of Madness, telah rilis di Indonesia pada Kamis (5/5/2022) kemarin, Bunda. Meski baru tayang, ternyata masyarakat Indonesia sudah merasakan ketegangan film ini sejak trailer pertama kali dirilis.

Dalam film ini, perjuangan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) untuk menyeimbangkan seluruh alam semesta belum berakhir. Ada berbagai masalah yang harus ia hadapi.

Di film ini, Doctor Strange akan menghadapi berbagai kejadian aneh akibat pintu lintas semesta yang terbuka pasca kejadian di Spider-Man No Way Home beberapa waktu lalu.


Strange kemudian mulai mengalami serangkaian penglihatan aneh saat dirinya tertidur. Dalam penglihatan ini, sosok yang mirip dengan dirinya tengah berusaha kabur dan melawan monster di sebuah semesta yang aneh.

Banner Dongeng Anak Sebelum Tidur

Fakta film Doctor Strange

Untuk Bunda yang berniat menonton film Doctor Strange 2, ada beberapa fakta yang perlu Bunda ketahui, nih. Berikut ini Bubun bantu rangkumkan deretannya dilansir berbagai sumber.

1. Ada aktor keturunan Indonesia

Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness ini memang mencuri perhatian dunia usai resmi ditayangkan, Bunda. Namun, siapa sangka kalau ternyata ada aktor keturunan Indonesia yang turut mengambil peran di dalamnya.

Ia adalah Raden Topo Wresniwiro. Raden Topo memerankan sosok Master Hamir yang sebelumnya juga sempat muncul dalam film Doctor Strange pertama.

Diketahui, Master Hamir merupakan seorang penyihir bertangan satu yang sempat disangka sebagai Ancient One saat Strange pertama kali belajar sihir. Ia juga menjadi seorang guru di Kamar Taj dan melahirkan banyak penyihir baru.

2. Tiket ludes dalam dua hari

Film Doctor Strange 2 telah tayang selama dua hari, Bunda. Dalam dua hari ini pula tiketnya ludes di bioskop.

Salah satu bioskop di kawasan SCBD bahkan mengaku telah menyiapkan 8 layar untuk penayangan Doctor Strange 2 ini, Bunda. Menurut pihak bioskop, ada kemungkinan penambahan layar di beberapa waktu ke depan.

"Buka 8 layar, rencana mau nambah. Cuma melihat kebijakan pemerintah (soal pandemi)," kata seorang penjaga tiket kepada detikcom.

Klik baca halaman berikutnya untuk melihat fakta lainnya yuk, Bunda.

Bunda, simak juga video film superhero perempuan yang menginspirasi sepanjang masa berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



FAKTA FILM DOCTOR STRANGE 2
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!