sign up SIGN UP search


trending

Atta Halilintar Ungkap Alasan Terpaksa Salat di Trotoar Singapura, Ternyata...

Tim HaiBunda   |   Haibunda Sabtu, 07 May 2022 18:00 WIB
Seleb rayakan Lebaran di luar negeri caption
Jakarta -

Atta Halilintar bersama Aurel dan putrinya diketahui tengah liburan sekaligus merayakan Idul Fitri di Singapura. Di tengah momen tersebut, beredar video Atta Halilintar salat di trotoar jalan Singapura.

Video tersebut viral dan diunggah di sebuah akun Instagram. Dalam video itu, Atta terlihat menggelar sajadah dan melakukan salat pada siang hari.

Atta salat di mana sisi kanannya tampak banyak kursi dan pengunjung. Sementara sisi kirinya tampak banyak orang yang berjalan. Diduga bahwa anak sulung Gen Halilintar itu salat di depan sebuah kafe di Singapura.


Rekaman video dan foto Atta yang salat di trotoar Singapura langsung menuai cibiran dari warganet.

"Apakah ga ada tempat yang layak selain dipinggir jalan gitu?" tanya akun @chaik***.

"Kayaknya di Singapura itu banyak tempat yang nggak ada banyak banget orang lalu lalang," kata akun @baby***.

"Kenapa tidak di musala di luar negeri?" tandas akun @bengk***.

Cibiran warganet tersebut langsung diklarifikasi oleh Atta melalui unggahan Instagram Stories pada Kamis (5/5/2022).

"Bang kenapa sholatnya di jalanan? Nih kayak gini guys, aku udah tanya sama orang satu mal, di mal ini aja musholanya dia bilang nggak tau, nggak ada, nggak ngerti," kata Atta menjelaskan.

"Akhirnya kita terpaksa solat di tengah mal. Dan beda sama Indonesia," sambungnya.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

 

[Gambas:Video Haibunda]



(som/som)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!