sign up SIGN UP search


trending

Amber Heard Sebut Johnny Depp Lakukan KDRT, Nama Winona Ryder Muncul di Persidangan

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Sabtu, 07 May 2022 11:40 WIB
Amber Heard caption
Jakarta -

Konflik dugaan KDRT dan pencemaran nama baik antara Amber Heard dan Johnny Depp masih terus bergulir di pengadilan. Kali ini giliran Amber Heard angkat bicara, Bunda.

Bintang film Aquaman itu mengaku mengalami kekerasan fisik dari Depp. Dilansir Reuters, Heard mengaku dipukul usai menertawakan tato bertuliskan 'Wino' yang ada di tubuh mantan suaminya. Wino adalah nama mantan pacar Depp, aktris Winona Ryder.

"Dia menampar wajah saya. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Saya hanya menatapnya" kata Heard.


Heard mengaku, Depp memukulnya dua kali di wajah dan berkata, 'Menurutmu itu lucu?'.

Dalam keterangannya, Heard juga mengatakan bahwa dia ingin tetap bersama Depp karena berusaha percaya dengan permintaan maaf bintang Pirates of the Caribbean itu, Bunda. Menurutnya, Depp berjanji untuk tidak akan pernah memukulnya lagi.

Banner Cerita Fabel Sederhana

Tapi, menurut Heard, Depp justru kembali melakukan kekerasan. Biasanya, Depp melakukan itu saat berada dalam pengaruh alkohol atau obat terlarang.

Dalam persidangan sebelumnya, Johnny Depp menyangkal tuduhan pernah memukul mantan istrinya. Ini juga termasuk pertengkaran terkait tato 'Wino'.

"(Pertengkaran) Tidak terjadi," kata Depp.

Sebaliknya, Depp mengaku menjadi korban KDRT Heard, Bunda. Pria 58 tahun itu mengatakan bahwa Heard akan menjadi agresif secara fisik selama menjalani hubungan dengannya.

Pada satu momen, Heard bahkan melempar botol vodka hingga melukai jari tengah Depp. Namun, tuduhan ini juga dibantah Heard.

Fakta-fakta persidangan Amber Heard dan Johnny Depp mulai terkuak satu per satu. Belum lama ini, publik juga dihebohkan tentang pengakuan psikolog forensik yang hadir di persidangan. Ia menjabarkan tentang kondisi Amber Heard. Apa katanya?

Baca halaman berikutnya ya.

Simak juga kata psikolog soal bahaya KDRT, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

PSIKOLOG UNGKAP KONDISI AMBER HEARD
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!