sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Drama Korea Romantis Kiss Sixth Sense, Diadaptasi dari Webtoon

Annisa A   |   Haibunda Minggu, 29 May 2022 05:00 WIB
Drama Korea Kiss Sixth Sense caption
Jakarta -

Sejak beberapa tahun terakhir, popularitas komik digital tidak hanya melesat lewat platform Webtoon. Banyak pula yang diadaptasi ke dalam serial TV.

Drama Korea merupakan salah satu tayangan yang kerap mengadaptasi serial Webtoon, Bunda. Ada banyak drama Korea populer yang berasal dari komik, termasuk Kiss Sixth Sense.

Kiss Sixth Sense adalah drama Korea terbaru yang diadaptasi dari Webtoon. Serial ini mengusung tema komedi romantis dan sudah tayang sejak 25 Mei. Drama Korea ini langsung mencuri perhatian para penikmat K-Drama, lho.


Bunda, berikut ini 5 fakta tentang drama Korea romantis terbaru Kiss Sixth Sense:

1. Diadaptasi dari Webtoon

Drama Korea Kiss Sixth Sense diadaptasi dari serial Webtoon populer berjudul sama. Di platform tersebut, Kiss Sixth Sense menjadi salah satu serial komik populer.

Sebelum diterbitkan sebagai komik digital, Kiss Sixth Sense telah lebih dulu dipublikasikan sebagai web novel berjudul sama karya Gatnyeo. Web novel ini diterbitkan pada Maret 2019 hingga Agustus 2020.

Banner Tips Anak Cerdas Seperti Maudy AyundaBanner Tips Anak Cerdas Seperti Maudy Ayunda/ Foto: HaiBunda/ Annisa Shofia

Mengusung tema komedi romantis, drama Korea Kiss Sixth Sense berkisah tentang karyawan ambisius di sebuah perusahaan periklanan. Dia adalah Hong Ye Sul (Seo Ji Hye).

Suatu ketika, ia mencapai titik jenuh dalam hidupnya karena terus mendapatkan tekanan pekerjaan. Ia kesal dengan bosnya yang suka mengatur, Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang).

Min Hoo dikenal sebagai sosok bos yang tak pernah puas dengan karyawannya. Hal itu membuat Min Hoo kerap dibenci oleh para bawahan. Ia bahkan dinilai tak menjadi calon pasangan yang ideal meski hidup sukses.

Kejadian tak diduga mengubah nasib mereka. Ye Sul tidak sengaja mengecup bibir Min Hoo. Namun, ia malah mendapatkan penglihatan dirinya yang berpelukan dengan Min Hoo.

Hal itu dapat terjadi berkat kutukan yang ada pada diri Ye Sul. Ia dapat melihat masa depan dengan orang lain lewat kecupan di bibir.

Penglihatan tersebut membuat Ye Sul merasa resah, Bunda. Perasaannya campur aduk melihat dirinya yang berpelukan dengan pria paling dibenci di perusahaan.

Serial ini menjadi comeback untuk artis cantik Seo Ji Hye. Baca di halaman selanjutnya.

Bunda, yuk download juga aplikasi Allo Bank di sini.

Saksikan juga video tentang tayangan yang hadir sepanjang bulan Mei:

[Gambas:Video Haibunda]



COMEBACK SEO JI HYE
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!