sign up SIGN UP search


trending

Ini Alasan Deddy Corbuzier Baru Nikahi Sabrina setelah 9 Th Pacaran, Ternyata karena Azka

Tim HaiBunda   |   Haibunda Kamis, 09 Jun 2022 19:00 WIB
Deddy Corbuzier dan Azka caption
Jakarta -

Deddy Corbuzier akhirnya mengakhiri masa melajangnya dengan menikahi Sabrina Chairunnisa, Bunda. Pada Senin (6/6/2022) lalu, keduanya resmi melaksanakan pernikahan di sebuah hotel berbintang, Jakarta Pusat.

Pernikahan Deddy dan Sabrina terbilang intim, lantaran tak terendus ke publik dan media. Diketahui, hanya sebanyak 50 undangan yang hadir di momen sakral pasangan tersebut.

"Kami juga hanya mengundang 50 orang yang hanya merupakan saudara dan rekan bisnis.. Tertutup dari media dan bahkan sahabat sahabat kami.. Krn tuk saya saat ini pernikahan tujuan nya adalah SAH.. Bukan WAH...," ungkap Deddy dalam akun sosial media Instagramnya, @mastercorbuzier.


Dalam kesempatan yang sama, Deddy Corbuzier juga menyinggung soal keputusannya yang baru menikah setelah bertahun-tahun berpacaran dengan Sabrina. Ya, hubungan asmara mereka ternyata sudah berjalan selama sembilan tahun.

Terkait hal tersebut, Deddy mengatakan bahwa alasan ia menunda pernikahan adalah karena putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Katanya, ia memiliki tanggung jawab untuk membesarkan Azka dan memastikan anak dari pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny itu siap dengan keputusan penting dalam hidupnya.

Banner Bumil dan Janin Lapar

"Kenapa baru nikah sekarang? Saya punya anak dan yang harus saya urus sampai dia siap dan bisa mengurus semuanya dengan seorang diri. Sampai dia siap," tuturnya.

Enggak hanya itu, Deddy Corbuzier juga menunjukkan bentuk tanggung jawabnya sebagai seorang ayah. Baginya, hidup yang ia miliki itu didedikasikan untuk Azka.

"Hidupku didedikasikan untuknya," sambungnya.

Pernyataan Deddy tersebut tentu saja membuat followersnya mengacungkan jempol. Di antara semuanya, ada yang turut menceritakan pengalaman pribadi, yakni sama-sama menunda pernikahan dengan alasan menunggu kesiapan anak.

"Papah yang sangat baik untuk Azka, gak grusak grusuk ngebet kawin. Benar-benar ngurus dan mikirin anak di atas segalanya. Gak egois. Langka sih. Karena sebagian besar suami ditinggal istri ya cari yang baru sesegera mungkin. Sabrina juga keren, dewasa, tau resiko punya pasangan duda punya anak. Setia menunggu sampai waktu nya tiba. Bahagia Sakinah sampai Jannah ya," tutur akun @jas****.

"That's good answeer ...like me why until now im not getting meried again (Itu jawaban yang bagus. Seperti alasanku kenapa sampai sekarang tidak menikah lagi), " tutur @jessi****.

"Luar biasa om ded bener ya ada hati seorang anak yg harus dijaga sebelum dia siap menerima ibu sambung nya... Rukun selalu om ded dan bahagia until janah," sambung akun @troh****.

Sebagai informasi, Deddy dan Sabrina berpacaran selama sembilan tahun. Di awal hubungan, Deddy Corbuzier sempat menutupi jalinan asmaranya dengan Sabrina karena alasan privasi.

Sementara, Sabrina Chairunnisa juga mengunci akun media sosialnya dari publik. Kemudian, pasangan beda 16 tahun itu akhirnya memutuskan untuk tampil di publik setelah profil Sabrina terungkap di media.

Setelah kurang lebih lima tahun berpacaran, Deddy Corbuzier melamar Sabrina Chairunnisa. Ketika mereka sudah bertunangan, keduanya pun memiliki momen tak kalah penting, Sabrina menjadi salah satu saksi Deddy Corbuzier resmi memeluk Islam.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Tonton juga kisah asmara Deddy dan Sabrina yang resmi jadi pasangan suami istri usai 9 tahun pacaran dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

FAKTA PERNIKAHAN DEDDY DAN SABRINA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!