sign up SIGN UP search


trending

Bocah 4 Tahun Selamat dari Kecelakaan Maut Cibubur, Begini Kondisinya

Tim HaiBunda   |   Haibunda Selasa, 19 Jul 2022 18:13 WIB
Ilustrasi garis polisi caption
Jakarta -

Pada Senin (18/7/2022) kemarin, terjadi kecelakaan maut yang terjadi di Cibubur, Bunda. Ini terjadi karena truk Pertamina menabrak dan melindas sejumlah mobil dan motor di Jl Alternatif Cibubur, CBD, Bekasi.

Ada sejumlah orang selamat dari kecelakaan tersebut. Salah satunya seorang anak usia 4 tahun. Ia sempat mendapat perawatan di RS Permata Cibubur.

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari Instagram Story akun resmi RS Permata Cibubur. Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang bocah laki-laki tengah berbaring dengan kepala yang diperban.


"Telah ditemukan anak laki-laki usia 4 tahun dengan kondisi luka akibat kecelakaan lalu lintas di wilayah Jalan Raya Cileungsi," tulis RS Permata Cibubur.

Pihak RS juga mengatakan pada publik, jika merasa mengenal bocah tersebut maka bisa menghubungi pihak RS Permata Cibubur ke 08111115072.

Untungnya, pihak keluarga cepat mengenali bocah tersebut. Rio, Tim Piket Humas RS Permata Cibubur, membenarkan bocah tersebut tengah dirawat dan keluarganya datang menjemput.

"Anaknya masih dirawat tapi sudah ada keluarga yang nanti menjemputnya," ujar Rio.

Kecelakaan maut

Sementara itu polisi mengungkapkan kronologi kecelakaan maut tersebut.

"Jadi kendaraan Pertamina berjalan dari arah Cibubur menuju ke Cileungsi di mana kondisi jalan menurun dan di TKP ada lampu merah ada kendaraan yang sudah berhenti," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman di lokasi.

Total 12 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan truk Pertamina. Polisi menyatakan 11 orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Area Manager Comrel Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan menyatakan Pertamina minta maaf atas peristiwa tersebut. Pertamina memastikan tengah menangani korban kecelakaan maut truk Pertamina.

"Sehubungan dengan kecelakaan yang dialami mobil tangki dengan No Polisi B-9598-BEH di Jl Transyogi Gunung Putri, Bogor, sekitar pukul 15.29 WIB sore tadi, PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban," kata Eko dalam keterangan tertulis.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

Bunda, simak juga cara menggunakan car seat yang benar dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/som)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!