sign up SIGN UP search


trending

Kisah Sutradara Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Rela Tunggu Park Eun Bin 1 Tahun

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 21 Jul 2022 05:00 WIB
Drama Korea Extraordinary Attorney Woo caption
Jakarta -

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo terus diperbincangkan. Ratingnya semakin melesat, serial ini berhasil memecahkan rekor dan menjadi yang terpopuler.

Kesuksesan Extraordinary Attorney Woo tak luput dari para pemainnya, Bunda. Mereka berhasil membawakan kisah yang manis lewat setiap karakter. Tak terkecuali Park Eun Bin, pemeran Woo Young Woo.

Di drama Korea ini, Park Eun Bin memainkan peran sebagai pengacara autis yang jenius. Lakonnya sebagai Woo Young Woo menuai pujian dari para penonton, Bunda. Ia berhasil membawakan sosok wanita yang lugu dan sangat cerdas.


Ini merupakan peran yang belum pernah dimainkan oleh Park Eun Bin. Para penonton pun penasaran, bagaimana aktris 29 tahun ini bisa terpilih dan memainkan peran Woo Young Woo dengan sempurna.

Belum lama ini, majalah Allure Korea membagikan hasil wawancara bersama Park Eun Bin. Dalam sesi tersebut, ia membahas mengenai popularitasnya yang kian meningkat berkat peran Woo Young Woo di drama Korea Extraordinary Attorney Woo. Ternyata, ia sempat tidak percaya untuk membintangi serial ini.

"Sebenarnya, saya ditawarkan peran ini bersamaan dengan drama Korea The King's Affection. Saya menilai bahwa drakor ini merupakan proyek yang sangat bagus, tetapi saya tidak percaya diri untuk melakukannya dengan baik," ungkap Park Eun Bin, dilansir Allkpop.

Pada saat mendapatkan tawaran untuk memainkan tokoh pengacara dengan gangguan spektrum autisme (ASD), ia merasa begitu takut. Park Eun Bin khawatir akan melukai perasaan orang lain, Bunda.

"Saya takut dan merasa apabila tidak melakukannya dengan baik, saya dapat melukai perasaan orang lain. Jadi saya memikirkannya matang-matang sebelum menerima tawaran ini, dan beberapa kali menolaknya," kata Eun Bin.

Lantas, bagaimana akhirnya Park Eun Bin mau menerima tawaran main sebagai pengacara autisme di drama Korea Extraordinary Attorney Woo? Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang drama Korea terbaru di Viu sepanjang bulan Juli:

[Gambas:Video Haibunda]



PARK EUN BIN DITUNGGU 1 TAHUN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!