sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Kim Garam Diputus Kontrak oleh HYBE, LE SSERAFIM Lanjut OT5

Tim HaiBunda   |   Haibunda Rabu, 20 Jul 2022 23:45 WIB
Kim Garam LE SSERAFIM caption
Jakarta -

Agensi Korea Selatan, HYBE dan Source Music resmi mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam. K-Pop idol berusia 16 tahun itu resmi dikeluarkan dari girlband LE SSERAFIM.

Pada Rabu (20/7/22), HYBE dan Source Music mengeluarkan pernyataan resmi mereka mengenai kontrak Kim Garam dengan agensi dan grup LE SSERAFIM.

Dalam keterangan yang dibagikan, kedua agensi tersebut meminta maaf karena salah satu artis mereka sempat menuai kontroversi beberapa waktu lalu, Bunda.


"Kami menyampaikan permintaan maaf yang sangat dalam bagi para penggemar yang telah memberikan banyak cinta dan dukungan kepada grup, karena menyebabkan kekhawatiran dan kontroversi dari salah satu personel," tutur mereka, dikutip dari Soompi.

Bunda, berikut ini 5 fakta mengenai putusnya kontrak Kim Garam dengan agensi dan grup Le Sserafim:

1. Kontrak Kim Garam diputus

Putusnya kontrak Kim Garam dengan HYBE dan Source Music menjadi kabar mengejutkan, Bunda. Nama artis kelahiran 16 November 2005 itu langsung menjadi trending topic di Twitter.

Hingga berita ini ditulis, masih menduduki posisi ketiga di jajaran trending topic dan memiliki 53 ribu cuitan, Bunda. Kehebohan itu muncul usai HYBE dan Source Music merilis pernyataan resmi mereka lewat media sosial.

"Kami ingin memberikan informasi terkait keputusan personel LE SSERAFIM, yaitu Kim Garam dan mengenai aktivitas grup ke depannya," bunyi keterangan tersebut.

"Perusahaan kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam," ungkapnya.

Sempat menjadi buah bibir sejak beberapa waktu lalu, Kim Garam menjadi sorotan karena terseret skandal dugaan bullying, Bunda. Simak di halaman berikutnya.

Jangan lupa download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga drama Korea terbaru di Viu sepanjang bulan Juli:

[Gambas:Video Haibunda]



KIM GARAM DIDUGA LAKUKAN BULLYING
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!