sign up SIGN UP search


trending

Jang Gyu Ri Hengkang dari fromis_9, Ini Penjelasan Pledis Entertainment

ANNISAAFANI   |   Haibunda Kamis, 28 Jul 2022 22:30 WIB
Jang Gyu Ri caption
Jakarta -

Ada kabar mengejutkan dari Pledis Entertainment, Bunda. Belum lama ini, agensi yang berbasis di Korea Selatan tersebut menyampaikan berita tentang hengkangnya anggota fromis_9, Jang Gyu Ri.

Menurut pernyataan resmi, grup fromis_9 akan resmi beranggota 8 orang mulai Agustus 2022 mendatang.

"fromis_9 akan menjadi grup beranggotakan 8 orang mulai Agustus mendatang dan akan bertemu dengan penggemar dalam kegiatan Jepang mendatang mereka dan berbagai kegiatan lainnya yang dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini," tulis pernyataan tersebut melalui Weverse, dikutip melalui AllKpop, Kamis (28/7/2022).


"Album kelima fromis_9, from our Momento Box, akan menjadi aktivitas promosi terakhir Jang Gyu Ri sebagai member fromis_9. Kontraknya akan berakhir lebih cepat pada 31 Juli untuk memulai perjalanan baru," sambung pengumuman tersebut.

Pledis Entertainment juga menjelaskan seperti apa kondisi kontrak Jang Gyu Ri yang sebenarnya. Menurut informasi, kontrak tersebut berbeda dengan kedelapan member fromis_9 lain. Menurutnya, Jang Gyu Ri tidak menandatangani kontrak resmi dengan Pledis setelah fromis_9 pindah dari agensi lamanya.

"Kedelapan member fromis_9 (Lee Sae Rom, Song Ha Young, Park Ji Won, Roh Ji Sun, Lee Seo Yeon, Lee Chae Young, Lee Na Gyung, dan Baek Ji Heon) menandatangani kontrak eksklusif dengan kami saat mereka pindah dari agensi lama ke Pledis Entertainment pada Agustus 2021. Sementara Jang Gyu Ri mempertahankan kondisi kontraknya dengan mantan agensi. Dan Pledis ditugaskan untuk mengurus aktivitas tim dan individu," jelas Pledis Entertainment.

"Artis dan perusahaan membuat keputusan setelah berpikir panjang dan menjalani diskusi untuk menentukan apa yang terbaik untuk kedua belah pihak. Kami berharap para fans akan tetap memberi dukungan kepada Jang Gyu Ri yang telah melakukan yang terbaik sebagai member fromis_9, juga kedelapan member fromis_9 yang akan memulai halaman baru dalam karier mereka," pungkasnya.

Keputusan keluarnya Gyuri juga atas diskusi alot, Bunda. Pledis Entertainment mengatakan bahwa telah melakukan pertimbangan yang cermat.

"Artis dan perusahaan membuat keputusan setelah pertimbangan dan diskusi yang cermat tentang apa yang akan terjadi dan jalan terbaik bagi semua orang."

Untuk diingat kembali, Jang Gyu Ri debut dengan fromis_9 setelah mengikuti ajang Idol School, Bunda Ia debut akting pada 2019 lewat Dating Class serta muncul di drama Korea It's Okay to Not be Okay.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

[Gambas:Video Haibunda]



JANG GYU RI JALANI CASTING DRAMA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!