sign up SIGN UP search


trending

Mudah, Ini Tips Chairul Tanjung Berkomitmen Jalani Bisnis hingga Sukses

ANNISAAFANI   |   Haibunda Kamis, 28 Jul 2022 21:20 WIB
Tanda Syukur 60Th si Anak Singkong caption
Jakarta -

Dalam rangka bertambahnya usia, Chairul Tanjung mengadakan acara Tanda Syukur 60Th Si Anak Singkong, Bunda.

Acara ini dikemas dengan makan malam bersama. Ada banyak tamu yang hadir pada Kamis malam, (28/7/2022). Mulai dari keluarga inti Chairul Tanjung, yakni sang istri Anita Tanjung, anak dan menantu Putri Indahsari Tanjung dan Guinandra Jatikusumo, serta 60 peserta terpilih dari berbagai daerah.

"Bukan saya yang memilih, ada timnya. Sangat selektif, saya bahagia bisa bertemu dengan semuanya malam ini," tutur Chairul Tanjung.


Chairul Tanjung menunjukkan bentuk syukurnya dengan sebuah buku. E-book bertajuk Si Anak Singkong ini dapat diunduh dan dimiliki siapa pun secara gratis.

Dalam buku tersebut, Chairul Tanjung membagikan berbagai kisah hidupnya. Kisah-kisah yang diceritakan di dalamnya pun sangat menginspirasi, khususnya terkait menjalankan bisnis.

Momen pertemuan ini diisi dengan obrolan hangat sekaligus diskusi, Bunda. Ada banyak beragam pertanyaan yang muncul, disampaikan, dan dijawab dengan jelas serta ringkas oleh Chairul Tanjung.

Salah satu peserta ada yang bertanya soal komitmen diri. Pria asal Jawa Barat tersebut penasaran, bagaimana Chairul Tanjung dapat berkomitmen membangun bisnis hingga menggurita seperti saat ini.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Chairul Tanjung menyebutkan bahwa kunci utamanya adalah memiliki pikiran yang sehat dan positif. Dengan pikiran tersebut, ke depannya seseorang dapat mengambil keputusan berdasarkan pertimbangan yang matang.

"Semua dimulai dari sini (menunjuk kepala). Kita sakit, sehat, itu semua di mulai dari sini. Jadi, berpikir positif adalah kata kunci," tuturnya.

Tanda Syukur 60Th si Anak SingkongTanda Syukur 60Th si Anak Singkong/ Foto: Dok. Pribadi

Selain itu, Chairul Tanjung juga bicara soal kerja keras. Katanya, bekerja keras menjadi kewajiban karena Allah SWT hanya akan memberikan rezeki lebih pada orang-orang tersebut.

"Jangan mimpi tinggi kalau enggak mau kerja keras. Allah Maha Adil, Allah akan memberi rezeki pada orang yang bekerja keras. Setelah itu, kerja ikhlas, kerja yang diniatkan untuk mendapatkan hasil yang baik," ujarnya.

Selain dari obrolan malam ini, Bunda juga bisa mengetahui kisah dan pengalaman Chairul Tanjung lainnya melalui buku, lho. Caranya, donwload e-book Chairul Tanjung-Si Anak Singkong di sini secara gratis. 

Bunda, download juga yuk aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 13 manfaat dan keuntungan menggunakan Allo Bank dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/pri)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!