sign up SIGN UP search


trending

Kisah Lee Jeong Hoon Didik Anak Sambung yang Beranjak Dewasa, Marah saat Pulang Malam

Mutiara Putri   |   Haibunda Minggu, 07 Aug 2022 10:00 WIB
Kedekatan Lee dan Anak Sambungnya caption
Jakarta -

Lee Jeong Hoon adalah artis kelahiran Korea Selatan yang berkarier di Indonesia, Bunda. Pria yang akrab disapa Lee ini menikahi Monique Oktaviani (Moa) yang telah sebelumnya telah memiliki dua orang anak.

Status Moa yang merupakan seorang Bunda ini pun menjadikan Lee sebagai seorang Ayah sambung. Meski begitu, ia sangat menyayangi kedua anak sambungnya, Chloe dan Zoe.

Ketulusan dan kasih sayang yang diberikan oleh Lee terlihat dari kedekatannya bersama anak-anak sambungnya, khususnya Chloe, Bunda. Lee mengaku Chloe lah yang kini lebih mendengarkannya bercerita saat sang istri bekerja.


"Chloe itu yang sekarang lebih dengerin curhatan saya. Terus Mama-nya kan kadang-kadang sibuk punya aktivitas sendiri, Chloe yang nemenin. Terus kadang malam-malam saya ingin ngobrol, yang ada Chloe," katanya dalam acara Brownis beberapa waktu lalu, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Sabtu (6/8/2022).

Tak hanya Lee, Chloe pun merasakan hal yang sama terhadap Lee. Ia mengatakan tak apa-apa jika saat dirinya lahir tidak ada Lee, namun ketika ia meninggal, Lee akan selalu ada di sisinya.

"Dia juga benar-benar sayang sih sama aku. Dia bilang mungkin pas dia lahir enggak ada saya. Tapi pas mati saya kan ada buat dia," tutur pria 36 tahun ini.

Lee mengatakan cara mendidiknya dan ayah kandung Chloe, Irwan Chandra, sangat berbeda. Lee adalah tipe orang tua yang mendidik anaknya dengan keras.

Ketika marah, Lee juga kerap melimpahkan amarahnya ke semua orang. Meski begitu, ia minta untuk diingatkan ketika dirinya salah dalam mengungkapkan ekspresinya.

"Mungkin budaya kita beda, terus kan cara mendidik saya itu agak keras. Jadi kadang-kadang suka marah, suka teriak. Mungkin daddy-nya lebih kalem. Ya, kadang-kadang saya merasa salah," imbuhnya.

"Dan juga dia bilang kalau saya bad mood kayaknya kena semua. Kadang-kadang dia takut. Jadi paling saya minta maaf. Saya enggak ada niat jahat, yang penting kalau saya salah ekspresi, ya boleh ingatkan saya," sambungnya kemudian.

Chloe sendiri sudah beranjak remaja dan mulai masuk ke fase percintaan, Bunda. Lantas bagaimana Chloe mendidik anaknya setelah memiliki kekasih, ya?

Simak selengkapnya di sini, yuk!

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

[Gambas:Video Haibunda]





CARA LEE MENDIDIK CHLOE
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!