sign up SIGN UP search


trending

5 Penyanyi Indonesia Digemari Fans Malaysia, Terbaru Keisya Levronka

ANNISAAFANI   |   Haibunda Jumat, 02 Sep 2022 19:30 WIB
Rossa caption
Jakarta -

Indonesia memiliki banyak penyanyi bertalenta. Tak hanya dicintai oleh penggemar dalam negeri, mereka juga ada yang memiliki penggemar dari luar negeri.

Salah satu negara yang paling banyak menggemari penyanyi Indonesia adalah Malaysia. Tak heran, beberapa penyanyi ini pernah hadir untuk menyelenggarakan konser di Negeri Jiran tersebut.

Bunda penasaran siapa saja penyanyi Tanah Air yang memiliki banyak fans di Malaysia? Simak rangkuman Bubun sebagai berikut, ya.


1. Judika

Judika pernah manggung di Sepang International Circuit Malaysia, Bunda. Penampilannya di sana mencuri perhatian dan disaksikan oleh banyak penggemar, lho.

Melihat kanal YouTube Judika Entertaiment, video singkat berdurasi 39 detik itu cukup menggambarkan antusias fans di sana. Pria kelahiran 43 tahun silam ini juga mengajak penontonnya ikut bernyanyi, lho.

Konten tersebut pun menuai banyak komentar dari fans Malaysia. Ada yang unjuk diri ingin beli tiket konser, ada juga yang mengaku sedih karena tak tahu suami Duma Riris Silalahi tersebut manggung di sana.

"Kapan konsert di Malaysia? Aku yg pertama beli ticket..," kata @miss***.

"Aisey.... macam mana tak tau ada live.....rugi-rugi," aku @Siti****.

2. Rossa

Penyanyi selanjutnya, ada Rossa nih, Bunda. Ia mendapat kehormatan besar karena berkesempatan menggelar konser tunggal di Istana Budaya, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Mei 2015 lalu.

Tentunya, ini karena penggemar Rossa di sana begitu banyak. Terlebih lagi, Rossa menjadi artis perempuan pertama dari Indonesia yang mendapat izin untuk tampil di Istana Budaya tersebut, lho.

"Dato Rossa merupakan artis perempuan pertama Indonesia yang akan menggelar konser di panggung paling prestige di Malaysia dan dunia, Kutai, Hollywood dan Bollywood, banyak yang memohon untuk tampil di Istana Budaya," ungkap Dato Aizzudin salah satu perwakilan pemerintah Malaysia yang hadir dalam press conference di Balairung Soesilo Soedarman, dikutip detikcom.

Satu fakta lagi yang perlu Bunda ketahui, empat hari menjelang konser, perwakilan pemerintah Malaysia menyatakan tiket konser Rossa sudah hampir habis.

"Tiket hampir sold out, sekejap hanya dua jam," ujar Datok Aizzudin.

Rossa pun tak menyangka konsernya yang bertajuk 'Malam Keajaiban Cinta Bersama Dato Rossa' itu mendapat antusias tinggi dari masyarakat Malaysia. Setidaknya dari 2,000 orang yang menjadi penontonnya nanti.

"Alhamdulillah tiket hampir sold out, penyelenggara menyediakan 2,000 tiket per harinya, sekarang tinggal 100 lembar untuk dua hari," timpal Rossa antusias.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga cerita kencan pertama Whulandary dengan suami Malaysia dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

AFGAN-TULUS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!