sign up SIGN UP search


trending

5 Drama Korea Romantis yang Bikin Second Lead Male Syndrome, Salah Satunya School 2015

Annisa A   |   Haibunda Minggu, 04 Sep 2022 05:00 WIB
BIKIN SUSAH MOVE ON
Reply 1988 caption

2. Reply 1988

Lewat drama Korea Reply 1988, Bunda akan diajak bernostalgia ke era 80-an. Serial ini menjadi drama Korea dengan rating tertinggi pada masanya, yaitu 12,3 persen di situs AGB Nielsen.

Reply 1988 berkisah tentang Sung Duk Seon (Lee Hye Ri) yang bercita-cita menjadi pramugari. Sosoknya yang ceria mencuri hati dua temannya, yaitu Kim Jung Hwang (Ryu Jun Yeol) si pilot dan Choi Taek (Park Bo Gum) si pemain Baduk.

Serial ini juga menyoroti kehidupan sekelompok sahabat yang menempati rumah di dalam gang kecil di kota Seoul. Selain mereka, ada juga Sung Sun Woo (Go Kyung Pyo) dan Ryu DongRyong (Lee Dong Hwi) yang bersahabat sejak kecil.


Banner rumah Cinta Laura

3. Autumn In My Heart

Autumn In My Heart adalah drama Korea romantis yang disiarkan pada 2000 silam, Bunda. Serial ini meraih rating rata-rata 38,6 persen dan nilai tertingginya 46,1 persen.

Drakor bercerita tentang kakak beradik Yoon Eun Suh (Song Hye Kyo) dan Yoon Jun Suh (Song Seung Heon) yang saling menyayangi di tengah keluarga kaya dan harmonis.

Namun, semua berubah ketika ternyata keluarga mereka mengetahui bahwa Eun Suh bukanlah adik kandung Jun Suh. Eun Suh adalah bayi yang tertukar saat di rumah sakit, Bunda.

Mereka memutuskan untuk hidup berpisah. Namun setelah dewasa, Jun Suh mencoba mencari Eun Suh. Saat bertemu, ia menyadari bahwa ternyata ia mencintai Eun Suh sebagai wanita, namun bukan sebagai adiknya. Akan tetapi, Jun Suh sudah memiliki kekasih. Mereka pun harus berusaha memendam rasa.

Ada juga drakor romantis yang sempat bikin netizen heboh, di halaman berikutnya.

VIRAL DAN BIKIN HEBOH NETIZEN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!