sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Drama China You Are My Glory Dibintangi Dilraba Dilmurat & Yang Yang

Annisa A   |   Haibunda Senin, 05 Sep 2022 20:55 WIB
Drama China You Are My Glory caption
Jakarta -

You Are My Glory sempat menjadi salah satu tontonan viral pada tahun lalu. Popularitas drama China ini tak kalah dari serial Korea, Bunda.

You Are My Glory merupakan salah satu drama China produksi perusahaan Tencent Penguin Pictures yang disiarkan pada 26 Juli 2021.

Drama China ini menghadirkan alur cerita yang cukup panjang hingga mencapai 32 episode, Bunda. You Are My Glory mengusung tema komedi romantis yang sukses bikin penonton baper.


Di situs IMDb, You Are My Glory berhasil meraih rating 8.3/10. Meski sudah tamat, penonton tetap dapat menyaksikan serial ini di layanan streaming Viu, WeTV, Tencent Video, dan Iflix.

Sempat jadi tayangan populer, yuk simak 5 fakta tentang drama China You Are My Glory:

1. Diadaptasi dari novel romantis

Sebelum diadaptasi ke dalam drama China, You Are My Glory merupakan novel hasil karya penulis Gu Man. Serial ini akan membawa Bunda mengikuti nostalgia pasangan yang sebelumnya pernah menjadi teman sekelas di bangku sekolah.

Mengusung tema komedi romantis, You Are My Glory bercerita tentang reuni mereka di sebuah ajang perlombaan game terkemuka. Serial ini juga membawa unsur e-sports ke dalam alur ceritanya, Bunda.

Cerita berfokus pada Yu Tu (Yang Yang), seorang insinyur dirgantara yang juga merupakan pemain game tangguh dan Qiao Jingjing (Dilraba Dilmurat), si penyanyi terkenal.

Suatu ketika, Qiao Jingjing harus terlibat dalam permainan game demi menyelamatkan kontrak iklannya. Hal itu membuat Jingjing bertemu kembali dengan Yu Tu, teman yang pernah ia taksir di bangku sekolah.

Reputasi Qiao Jingjing rusak ketika video dirinya bermain game tersebar ke publik. Ia dicibir karena tidak mencerminkan perusahaan game yang memilihnya sebagai brand ambassador.

Qiao Jingjing kemudian memutuskan untuk mengikuti kompetisi game demi mengembalikan nama baiknya. Ia pun harus menjalin kembali hubungan dengan Yu Tu untuk berlatih dan membuktikan keahliannya bermain eSports.

Qiao Jinjing memilih Yu Tu sebagai mentornya. Namun benih-benih cinta dapat tumbuh lagi sehingga Jingjing merasa jatuh cinta kembali dengan teman masa kecilnya.

Selain alur cerita yang menarik, drama China ini juga sangat populer karena dimainkan oleh dua artis top. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang film dan drakor yang tayang di bulan Agustus:

[Gambas:Video Haibunda]



DIBINTANGI DUA ARTIS POPULER
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!