sign up SIGN UP search


trending

5 Drama Korea Ending-nya Sedih Banget, Bikin Nyesek dan Menguras Air Mata

Annisa A   |   Haibunda Senin, 19 Sep 2022 05:00 WIB
Go Min Si dan Lee Do Hyun caption
Jakarta -

Menonton tayangan sedih terkadang menjadi hal yang menyenangkan bagi sebagian orang. Sesekali, meluapkan emosi melalui drama Korea dapat membuat hati jadi lebih lega.

Jika Bunda menyukai tontonan dengan nuansa haru, drama Korea dapat menjadi tontonan yang pas. Beberapa drakor memiliki alur cerita dengan ending sedih yang menyayat hati.

Drama Korea dengan kisah sedih bisa membuat penonton terbawa suasana hingga merasa nyesek. Tak terasa, Bunda mungkin akan menitikkan air mata, nih.


Enggak cuma menyajikan kisah sedih, penonton juga dibawa mengikuti kisah keseruan para tokoh, mulai dari percintaan, persahabatan, kekeluargaan, bahkan petualangan.

5 drama Korea dengan ending yang menguras air mata

Bunda, berikut ini 5 rekomendasi drakor dengan ending yang sedih banget hingga menguras air mata:

1. Youth of May

Youth of May adalah drama Korea romantis bergenre melodrama yang dirilis oleh KBS2 pada Mei 2021 lalu. Drama Korea ini sukses membuat penonton banjir air mata di akhir ceritanya, Bunda.

Youth of May mengambil latar waktu di masa pergerakan Pemberontakan Gwangju tahun 1980. Drama Korea ini dikemas dalam bentuk retro romantis yang dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Go Min Si.

Lee Do Hyun berperan sebagai Hwang Hee Tae, mahasiswa kedokteran yang memiliki sifat jenaka namun bertekad kuat. Sedangkan Go Min Si akan memainkan karakter Kim Myung Hee, seorang perawat yang telah melalui berbagai kesulitan selama tiga tahun bekerja.

Cinta mereka tak bisa berjalan dengan mudah karena kekacauan di era tersebut. Keduanya diuji dengan kejadian buruk hingga kerusuhan yang pecah di berbagai tempat.

Drama Korea ini akan membuat penonton merasa emosional. Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee harus mempertahankan cinta mereka di tengah situasi yang tidak kondusif. Ada banyak nyawa yang hilang di masa Pemberontakan Gwangju karena pemerintah yang korup.

Ada juga drakor dengan ending sedih tentang ibu, di halaman selanjutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo BankĀ di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang drakorĀ terbaru berjudul Little Women:

[Gambas:Video Haibunda]



KISAH TENTANG IBU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!