sign up SIGN UP search


trending

Comeback dengan The Golden Spoon, Ini 5 Drama Korea Terbaik Yook Sungjae BTOB

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 23 Sep 2022 05:00 WIB
Yook Sungjae Comeback dengan The Golden Spoon, Ini 5 Drama Korea Terbaik Yook Sungjae BTOB (Foto: Yook Sungjae di Drakor Goblin / Dok. tvN)
Jakarta -

Yook Sungjae kembali ke layar kaca setelah resmi menyelesaikan wajib militer pada November 2021 lalu. Ia membintangi drama Korea berjudul The Golden Spoon.

The Golden Spoon menjadi drakor terbaru untuk Yook Sungjae setelah tampil di Mystic Pop-up Bar pada 2020 lalu. Kali ini personel BTOB itu kembali didapuk sebagai pemeran utama, lho.

The Golden Spoon merupakan drama Korea adaptasi webtoon yang berkisah tentang sendok ajaib. Drama Korea ini disiarkan oleh MBC TV pada 23 September 2022. Serial ini juga dapat disaksikan di layanan streaming Disney+ di beberapa negara.


Yook Sungjae akan memerankan tokoh Lee Seung Cheon pemuda yang terlahir di keluarga miskin. Nasibnya berubah drastis ketika menemukan sendok berwarna emas yang mengubahnya menjadi anak orang kaya.

Di drakor kali ini, Yook Sungjae beradu akting dengan sejumlah artis Korea Selatan lainnya, seperti Jung Che Yeon, Yeonwoo, dan Lee Jong Won.

Ini bukan pertama kalinya Sungjae BTOB menampilkan kemampuan di bidang akting. K-Pop idol berusia 27 tahun ini sudah debut akting sejak 2013 lalu.

5 drama Korea terbaik diperankan Yook Sungjae BTOB

Bunda, berikut ini 5 rekomendasi drakor terbaik yang dimainkan oleh Yook Sungjae BTOB:

1. Guardian: The Lonely and Great God

Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin merupakan drakor fantasi yang sangat populer pada akhir 2016 lalu. Serial ini sukses mencetak rating 12,8 persen.

Di drama Korea romantis ini, Yook Sungjae berperan sebagai Yoo Deok Hwa, putra keluarga chaebol yang baik hati namun kerap berbuat onar. Ia juga merupakan keponakan dari makhluk Goblin bernama Kim Shin (Gong Yoo).

Goblin merupakan mahkluk supernatural yang berusia abadi. Ia hanya bisa meninggal apabila menemukan pengantin yang bisa mencabut pedang tak kasat mata itu.

Yoo Deok Hwa hanya berminat mencari Goblin hanya untuk mendapatkan kartu kreditnya kembali. Namun pada akhirnya ia justru menjalin hubungan yang semakin dalam dengan sang Goblin dan Grim Reaper (Lee Dong Wook) setelah mengetahui identitas mereka.

Serial ini juga menyoroti kisah Kim Shin ketika bertemu dengan seorang wanita bernama Ji Eun Tak (Kim Go Eun) di masa depan. Ia tak sengaja 'memanggil' sang goblin dan membuat takdir mereka saling berkaitan antara satu sama lain.

Ada juga drakor Yook Sungjae BTOB yang dimainkan terakhir kali sebelum mengikuti wajib militer. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang drakor romantis dengan akhir cerita yang bahagia:

[Gambas:Video Haibunda]



DRAKOR FANTASI SEBELUM WAJIB MILITER
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!