sign up SIGN UP search


trending

Drakor The Golden Spoon: Sinopsis, Situs Nonton & Jadwal Tayang

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 28 Oct 2022 11:54 WIB
Drama Korea The Golden Spoon caption
Jakarta -

Drama Korea The Golden Spoon masih terus berlanjut. Serial adaptasi webtoon ini sudah memasuki episode 8, Bunda.

The Golden Spoon tayang perdana dan mencetak rating 5,4 persen pada 23 September lalu. Serial ini telah meraih rating tertingginya senilai 7,4 persen.

Tak hanya mencetak rating tinggi, drama Korea The Golden Spoon juga menjadi salah satu tayangan populer saat ini.


Melansir dari Soompi, The Golden Spoon menduduki posisi nomor tiga di daftar drama Korea paling ramai dibicarakan menurut Good Data Corporation.

Bikin penasaran, berikut ini sinopsis dan cara menonton drama Korea terbaru The Golden Spoon:

Sinopsis drama Korea The Golden Spoon

Sebelum diadaptasi menjadi drama Korea, The Golden Spoon dipopulerkan dalam bentuk serial webtoon berjudul sama karya HD3. Serial ini mengusung tema yang cukup gelap dan penuh ironi, Bunda.

The Golden Spoon mengusung genre fantasi, psikologis, drama, dan supernatural. Meski memakai unsur fantasi, alur cerita drakor ini terbilang realistis dan cukup relate dengan situasi masyarakat saat ini.

Drakor The Golden Spoon mengisahkan tentang kehidupan Lee Seung Cheon, seorang pemuda yang terlahir di keluarga miskin. Saat ini ia bersekolah di SMA bergengsi karena sangat pandai.

Akan tetapi, ia tak henti menjadi korban bullying di sekolah karena keluarganya yang miskin. Ia sering dibully oleh anak-anak orang kaya yang ada di sana.

Drama Korea The Golden SpoonDrama Korea The Golden Spoon/ Foto: Dok. MBC

Ayah Seung Cheon merupakan pembuat serial webtoon yang karyanya tak berhasil meraih popularitas. Sedangkan, sang Bunda bekerja sebagai pelayan di restoran.

Sementara itu, kakak perempuan Seung Cheon juga harus banting tulang dengan bekerja di salon kecantikan. Keluarga ini selalu menghadapi ancaman dari para penagih utang yang mengancam akan menyita rumah mereka.

Suatu ketika, nasib Seung Cheon berubah drastis ketika ia membeli sendok berwarna emas dari seorang nenek tua. Tak disangka, sendok itu secara ajaib mengubahnya menjadi anak orang kaya.

Setelah menjadi anak orang kaya, ia bertukar nasib dengan Hwang Taeyong, anak paling kaya di sekolah yang merupakan putra dari pebisnis terkemuka.

Meski begitu, kehidupan Seung Cheon sebagai Taeyong rupanya tak seindah yang dia bayangkan. Ia harus berhadapan dengan ayah dan ibunda Taeyong yang kejam. Keduanya tak pernah memikirkan sang putra dan hanya peduli dengan uang.

Simak jadwal tayang dan cara menyaksikan drama Korea The Golden Spoon di halaman setelah ini.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang drakor Little Women yang baru saja tamat:

[Gambas:Video Haibunda]



JADWAL TAYANG & SITUS NONTON
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!