sign up SIGN UP search

trending

Sayang Cucu, Ini Harapan Raja Charles III kepada Putri Charlotte

ANNISAAFANI   |   Haibunda Rabu, 26 Oct 2022 21:25 WIB
BIRMINGHAM, ENGLAND - AUGUST 2: Princess Charlotte of Cambridge at the swimming during the 2022 Commonwealth Games on August 2, 2022 in Birmingham, England. (Photo by Mark Cuthbert/UK Press via Getty Images) caption
Jakarta -

Di balik kehidupannya yang banyak drama, Raja Charles III adalah sosok kakek yang menyayangi cucu-cucunya, Bunda. Pada cucu perempuan pertamanya, Putri Charlotte, sang Raja pernah membuat pengakuan manis.

Mengutip dari Hello Magazine, putra sulung Ratu Elizabeth III ini pernah terlihat berseri-seri karena bahagia saat menyambut kelahiran Putri Charlotte. Bagi sang Raja, anak kedua pangeran William dan Kate Middleton itu adalah cucu yang amat ia harapkan.

"Saya mengharapkan seorang (cucu) anak perempuan," tuturnya pada wartawan dengan bahagia, beberapa hari setelah Putri Charlotte lahir.


Saat melakukan tur urusan kerajaan, ia juga menyampaikan harapan manis pada sang Putri. Katanya, ia berharap cucu perempuannya itu bisa menjadi teman dan merawatnya di masa tua.

"Dia cantik," katanya.

"Saya mengharapkan seorang cucu perempuan, seseorang untuk merawat saya ketika sudah sangat tua," ujarnya.

Di sisi lain, Camilla juga pernah berbicara soal sang suami saat berperan sebagai kakek dari cucu-cucunya. Menurutnya, Charles adalah kakek yang amat baik. Ia mau menghabiskan banyak waktu dengan cucu dan merangkak bersama saat bermain.

"Dia akan berlutut dan merangkak bersama mereka selama berjam-jam, membuat suara lucu, dan tertawa," kata Camilla dalam film dokumenter BBC, Prince, Son and Heir: Charles at 70.

Dari pernikahannya dengan Putri Diana, Raja Charles III memiliki lima orang cucu. Mereka adalah Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis, Archie dan Lilibet. Raja Charles juga menganggap keturunan Camilla dari pernikahan sebelumnya sebagai cucu, Bunda.

"Cucu-cucu saya memujanya, benar-benar memujanya," tambah Camilla.

"Dia membacakan Harry Potter dan bisa melakukan semua suara yang berbeda. Saya pikir anak-anak sangat senang dengan itu."

Tak hanya sang istri, Pangeran William juga pernah berbicara soal sang ayah. William mengakui bahwa ayahnya memang sosok yang brilian dan mampu menarik perhatian anak-anak.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 3 perubahan gelar pada Kerajaan Inggris usai Ratu Elizabeth II wafat dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

PENOBATAN RAJA CHARLES III
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!