sign up SIGN UP search


trending

Jelang Tamat, Ini Sinopsis Drama Korea The Golden Spoon Episode 1-14

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 11 Nov 2022 05:00 WIB
Drama Korea The Golden Spoon caption
Jakarta -

Drama Korea The Goden Spoon terus berlanjut dengan alur cerita yang semakin seru. Drakor ini akan tamat di akhir pekan pada 12 November 2022.

The Golden Spoon yang telah tayang sejak 23 September lalu mencuri perhatian netizen lewat kisah yang relate dengan kehidupan sosial di masyarakat. Drama Korea ini mengusung genre drama psychological yang dipadu dengan unsur fantasi.

Serial ini dibintangi oleh sederet artis yang juga merupakan figur publik di bidang K-Pop, mulai dari Yook Sungjae BTOB, Jung Chae Yeon eks DIA dan I.O.I, serta Yeonwoo eks Momoland, Son Woo Hyeon eks X-5 


Drama Korea ini meraih rating tertingginya senilai 7,8 persen dan bertahan di posisi 3 dalam daftar drama Korea paling ramai dibicarakan pekan ini, menurut Good Data Corporation.

Sinopsis drama Korea The Golden Spoon Episode 1 - 14

Bunda penasaran dengan kisah para tokoh di drama Korea The Golden Spoon? Biar enggak ketinggalan, simak sinopsis episode 1-14 yang Bubun rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut ini, ya:

Episode 1

Kisah dibuka dengan kehidupan Lee Seungcheon yang dibesarkan di keluarga miskin. Sang Ayah hanya bekerja sebagai komikus yang tak populer dan tidak mampu membayar utang keluarga.

Tak hanya menerima teror dari para penagih utang, Lee Seungcheon juga harus menerima perlakuan kejam dari siswa di sekolah. Ia selalu dibully meski merupakan siswa pandai di SMA bergengsi.

Suatu ketika, ia bertemu dengan nenek misterius yang menawarinya sendok emas ajaib. Di sisi lain, ada Hwang Taeyong yang merupakan putra dari keluarga konglomerat.

Episode 2

The Golden SpoonThe Golden Spoon/ Foto: dok. MBC

Lee Seungcheon membuat keputusan yang berat dengan menggunakan sendok emas ajaib. Ia akhirnya bertukar nasib dan menjadi Hwang Taeyong.

Meski begitu, ia dihadapkan dengan keluarga Taeyong yang tidak harmonis. Sang ayah, Hwang Hyeon Do adalah pebisnis yang hanya mementingkan uang. Sedangkan ibu tirinya, Seo Young Shin juga tak pernah menyayanginya.

Selain itu, Lee Seungcheon yang kini menjadi Taeyong juga tidak bisa menjalin hubungan lagi dengan Na Joo Hee yang dia kenal ketika masih bekerja di toko swalayan.

Lanjutkan membaca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang drama Korea terbaru di bulan November:

SINOPSIS EPISODE 3-9
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!