sign up SIGN UP search


trending

Ibunda Aktor Lee Ji Han Tulis Surat Menyentuh untuk Sang Putra yang Tewas di Tragedi Itaweon

Annisa A   |   Haibunda Senin, 14 Nov 2022 21:25 WIB
Lee Ji Han caption
Jakarta -

Tragedi di Itaewon, Korea Selatan pada (29/10/2022) menjadi momen kelam di penghujung tahun. Ratusan orang meninggal dunia pada malam perayaan Halloween karena berdesak-desakan di jalanan sempit.

Salah satu korban meninggal dunia di tragedi Itaewon berasal dari kalangan figur publik. Dia adalah Lee Ji Han, aktor sekaligus K-Pop idol yang pernah menjadi salah satu kontestan di ajang Produce 101 Season 2.

Setelah meninggal dunia, akun Instagram Lee Ji Han terlihat sepi dan tidak pernah lagi terbuka kolom komentarnya. Namun baru-baru ini, ibunda Lee Ji Han memakai akun Instagram tersebut untuk membuat unggahan baru.


Dalam unggahan di akun @ji_han_0803 itu, sang Bunda mengunggah potret masa kecil Lee Ji Han. Kolom komentar unggahan tersebut juga dibuka secara publik.

Tak hanya foto masa kecil, sang Bunda juga memperlihatkan foto Lee Ji Han yang sudah dewasa. Ia pun menuliskan pesan menyentuh di media sosial putranya.

"Saya ibu Ji Han. Seandainya Ji Han dapat membaca surat ini di suatu tempat, saya ingin memberi tahunya," tulis ibunda Ji Han di akun Instagram sang putra.

"Ji Han, sejak kamu dilahirkan, kamu punya hidung mancung dan berwajah tampan. Kamu sangat lembut, bahkan sejak masih di dalam perut ibu sehingga ibu harus terus mengelus kamu dan berkata 'Apa dia baik-baik saja (di dalam sana)?'," ia bercerita.

Selama membesarkan Lee Ji Han, sang Bunda menilai putranya sebagai anak yang lembut dan baik hati. Hal itu membuatnya sangat bahagia memiliki anak. Bahkan, sang Bunda rela membesarkan 20 orang anak dengan karakter seperti Lee Ji Han.

Tak hanya itu, ibunda Lee Ji Han juga menyebutkan betapa putranya bekerja keras dalam proyek drama Korea terbarunya. Sebelum meninggal dunia, Lee Ji Han diketahui tengah syuting untuk Season of Kok-Du atau Kokdu's Gye-jeol.

"Kamu bekerja keras. Kamu tidak pernah henti berolahraga dan saya sempat merasa sedih ketika kamu sangat mengontrol diet, di mana sebelumnya kamu selalu berkata 'Ma, apakah aku boleh nambah lagi?' ketika makan," ucap ibunda Ji Han.

"Pada akhirnya jerih payahmu selesai dan drama Korea itu akan segera disiarkan. Tapi tiba-tiba hal ini terjadi. Ibu masih tidak percaya dengan hal yang terjadi karena begitu tidak masuk akal dan mustahil," ungkapnya.

Ibunda Lee Ji Han juga menceritakan tentang kebaikan sang putra yang membuat dirinya merasa sangat kehilangan. Baca di halaman berikutnya.

Saksikan juga video tentang drama Korea terbaru di bulan November 2022:

[Gambas:Video Haibunda]

KESEDIHAN IBUNDA JI HAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!