sign up SIGN UP search


trending

Putri Ki Joko Bodo Ungkap Kabar Duka, Sang Ayah Telah Meninggal Dunia

Tim HaiBunda   |   Haibunda Selasa, 22 Nov 2022 14:25 WIB
Ki Joko Bodo saat ditemui di studio Trans TV. Putri Ki Joko Bodo Ungkap Kabar Duka, Sang Ayah Telah Meninggal Dunia/Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, Bunda. Belum lama ini, Ki Joko Bodo mengembuskan napas terakhir.

Berita tersebut telah dikonfirmasi secara langsung oleh anaknya, Ayda Prasasti Paraningratu. Melalui sambungan telepon, wanita yang akrab disapa Sasti tersebut membenarkan kepulangan sang Ayah ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

Almarhum menutup usia di 57 tahun pada Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 10.00 WIB pagi. "Iya (betul, meninggal)," kata Sasti sambil menangis.


Enggak sampai di sana, Ayda juga meminta agar kabar duka tersebut disebar dengan baik. Ia tak ingin ada berita yang 'enggak-enggak' muncul setelah ayahnya meninggal dunia.

"Jangan dibuat yang enggak-enggak," tegasnya.

Semasa hidupnya, pemilik nama asli Agus Yulianto itu menampilkan perubahan drastis yang menyita perhatian publik. Ini karena ia tak lagi memiliki rambut gondrong, Bunda.

Bukan cuma penampilan, sikap Ki Joko Bodo ikut berbeda. Hal itu juga diungkapkan oleh Ayda. Sasti mengaku bahwa ia melihat banyak perubahan pada sosok ayahnya.

"Ayah aku enggak pernah ngomong ada momen titik balik. Tapi ayah selalu bilang kalau misalkan manusia setiap harinya tuh berhijrah ke arah yang lebih baik. Dan dia memutuskan untuk kembali lagi ke ilmu agamanya," ungkap Sasti di acara For Your Pagi, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Ki Joko Bodo memutuskan kembali memeluk agamanya. Ketika itu, ia lebih banyak mempelajari ilmu agama dan meninggalkan dunia paranormal. Menurut Sasti, hal itu dia lakukan demi memupuk amalan untuk bekal di akhirat.

"Karena beliau sudah ibaratnya berpikir dunia terus nih yang dikejar. Kayak mau investasi untuk di akhirat gitu," ujarnya.

Perubahan yang diperlihatkan oleh Ki Joko Bodo membuatnya dibanjiri dukungan. Tak terkecuali dari sang putri. Sasti mengaku sangat bahagia bisa melihat ayahnya berubah.

"Lebih senang dong, karena dengan ayah seperti ini, lebih punya waktu dengan keluarga," ungkap Sasti.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

Simak juga 3 perubahan gelar pada Kerajaan Inggris usai Ratu Elizabeth II wafat dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/som)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!