sign up SIGN UP search

trending

Ini Penyebab Venna Melinda dan Ferry Irawan Cekcok hingga Berujung KDRT

Mutiara Putri   |   Haibunda Rabu, 11 Jan 2023 13:35 WIB
Venna Melinda caption
Jakarta -

Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah menarik perhatian, Bunda. Hal ini lantaran Venna melaporkan sang suami ke kepolisian atas tindakan KDRT.

Kala itu, keduanya tengah berada di sebuah hotel di daerah Jawa Timur. Venna berlari dari kamar dengan keadaan hidungnya yang berdarah.

Venna Melinda diketahui melaporkan sang suami ke Polda Jawa Timur (Jatim). Dirkrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto membenarkan adanya laporan tersebut.


"Memang benar saudara V (Venna) telah melaporkan (Ferry)," kata Totok saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim pada Senin (9/1/2023).

Tak lama setelahnya, Venna Melinda meminta pertolongan pengacara Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya. Hotman menduga awal mula tindak KDRT yang dilakukan oleh Ferry bermula karena adanya cekcok.

Alasan cekcok Venna Melinda dan Ferry Irawan

Hotman Paris mewakili Venna Melinda menduga penyebab tindak KDRT tersebut terjadi karena adanya cekcok rumah tangga yang kerap terjadi. Ferry tidak menginginkan Venna Melinda kembali menggeluti dunia politik.

Pelarangan ini bukan tanpa alasan, Bunda. Ferry tidak ingin sang istri bertemu dengan banyak laki-laki.

"Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka dan katanya ini semakin intens percekcokan itu karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik, jadi ada faktor tidak suka," kata Hotman Paris di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Karena kalau terjun ke dunia politik kan bakal kelihatan cantik lagi, ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi, ya ada kemungkinan bahwa suami nggak tenang," sambung Hotman.

Lebih lanjut, Hotman mengatakan saat KDRT terjadi, Venna berusaha untuk membela diri. Karena itu, Bunda tiga anak ini sempat berlari ke luar kamar hotel dengan keadaan hidung bercucuran darah.

Hotman pun menegaskan dirinya belum bisa membicarakan motif di balik percekcokan antara Venna Melinda dan Ferry Irawan lebih lanjut.

"Mengenai motifnya saya belum bisa ngomong secara detail," tegas Hotman Paris.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan lagi video fakta laporan KDRT Rizky Billar berikut ini:

(mua/pri)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!