trending

8 Tahun Single, Venna Melinda Ternyata Pernah Tolak Ferry Irawan Karena Ini

Asri Ediyati   |   HaiBunda

Selasa, 21 Dec 2021 10:23 WIB

Jakarta -

Ferry Irawan dan Venna Melinda belum lama ini mengekspos hubungan istimewa mereka di publik. Kabar tersebut cukup mengejutkan karena hubungan mereka selama ini sama sekali tidak terendus oleh media dan teman-teman mereka. Ferry dan Venna juga berniat akan menikah di tahun depan, Bunda.

Setelah kabar ini beredar, publik pun bertanya-tanya, apakah Ferry dan Venna benar-benar serius atau cuma settingan, Bunda. Menanggapi hal ini, Venna dan Ferry pun kompak menjelaskan bahwa kedua belah keluarga telah saling bertemu dan setuju.

"Kalau settingan itu fitnah, kan orang tua sudah ketemu. Dua-duanya sudah ketemu," tutur Venna kepada Feni Rose, dilansir kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Di kesempatan yang sama, Ferry menambahkan, "Aku lagi mempersiapkan semuanya. Pokoknya segala sesuatunya sudah dipersiapkan, dari kemarin itu sudah menyampaikan, sudah mengutarakan maksud dan tujuanku pada Venna, pada dua orang tuanya."

Banner Istri Jepang Atur Gaji Suami Asal Garut

Kata Venna, Ferry Irawan bukan lagi dites keseriusannya oleh orang tua. Melainkan, ia sudah menjalani 'fit and proper test'. Sederet pertanyaan dianggap seram telah dilontarkan pada Ferry. Bahkan, Ferry dimintai sumpah oleh orang tuanya.

"Ditanya dari A-Z. 'Kamu itu tujuannya apa?' Tujuannya saya adalah nomor satu ibadah yaitu menikahi Venna. Yang kedua, 'Jaminannya apa?' Kita kan muslim ya, sekarang kamu itu sumpah atas nama Allah bahwa akan menjaga Venna. Aku bersumpah," ungkap Ferry.

Artis 49 tahun itu menegaskan bahwa dirinya dan Ferry tidak pernah settingan dan merencanakan, Bunda. Terlebih, Venna sudah hidup sendiri selama 8 tahun dan cukup selektif pada pasangan.

"Apalagi aku tuh 8 tahun jomblo, selektif. Dia pernah nyatain sama aku dan aku tolak," kata Venna.

Setelah 8 tahun jomblo dan sangat selektif, Venna pun mengungkap alasan mengapa ia membuka hati untuk Ferry Irawan dan mantap menikah dengannya. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga video soal Venna Melinda dengan Vania:

[Gambas:Video Haibunda]



TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT