trending

Venna Melinda Tak Bisa Tidur 4 Hari Trauma Pasca KDRT, Sebut Ferry Irawan Seperti Monster

Annisa A   |   HaiBunda

Selasa, 17 Jan 2023 08:18 WIB

Jakarta -

Venna Melinda mengalami trauma mendalam usai mendapatkan tindak kekerasan dari suaminya, Ferry Irawan. Ia masih belum tenang meski sudah melaporkan kasus KDRT tersebut.

Laporan yang dilayangkan Venna Melinda ke Polda Jawa Timur masih terus diproses. Ferry Irawan resmi ditetapkan sebagai tersangka dan akan segera digugat cerai oleh Venna Melinda.

Meski luka fisik yang diterima oleh Venna Melinda sudah membaik, namun psikisnya masih belum pulih. Ia mengalami ketakutan akibat trauma yang didapatkannya. Hal itu membuat Venna Melinda mengalami kurang tidur.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Aku memang kurang tidur sudah 4 hari. Enggak bisa tidur aja gitu. Setiap kali mau tidur kayak takut," kata Venna Melinda di acara Pagi Pagi Ambyar, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

"Padahal sudah dikunci, cek lagi. Bangun, bangun (terus). Ya gitu deh. Makanya enggak bisa mikir, agak kurang konsen," ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Venna Melinda kemudian menceritakan tentang kejadian yang menimpanya belum lama ini. Ia mengaku mendapatkan perlakuan kasar dari Ferry Irawan saat cekcok di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur.

Ketika hidungnya berdarah, Venna Melinda berusaha melepaskan diri dari suaminya dan kabur ke luar kamar. Ia meminta pertolongan meski sempat dihalangi oleh Ferry Irawan.

"Allah memberikan kekuatan saya bisa lari ke luar kamar. Saya pencet lift tidak kebuka, lalu ada mbak-mbak janitor saya minta panggil polisi. Tapi si Ferry malah minta mbaknya menjauh," ujar Bunda 3 anak itu.

"Akhirnya aku loncat lagi ke kamar, dia dorong aku ke sudut tembok. Di situ aku merasa, mati aku," ucapnya.

Tak lama kemudian, ia dihampiri oleh pegawai hotel dan pihak keamanan. Venna Melinda begitu kecewa ketika suaminya tidak jujur dan malah bersikap manipulatif saat ditanya mengenai hal yang terjadi.

Hal itu menjadi titik balik Venna Melinda untuk tak lagi menerima Ferry sebagai suaminya. Detik itu juga, ia berniat melaporkan Ferry Irawan ke pihak berwajib. Venna bahkan menyebutnya sebagai monster.

"Saya masih bisa menjelaskan logika saya berpikir bahwa kalau dia suami yang baik, dia tidak akan pernah menghalangi saya meminta pertolongan. Apa bedanya psikopat dengan dia suami?" kata Venna.

"Kalau suami, logikanya kalaupun khilaf, dia tidak akan menghalangi istrinya minta tolong. Kalau dia penjahat, saya bisa siap-siap, tapi kalau dia adalah suami yang begitu kita cintai sepenuh hati, dia (seperti) menjadi monster. Nyawa saya hampir di titik ujung," bebernya.

Di sisi lain, trauma tersebut juga ikut dirasakan oleh Verrell Bramasta. Ia sangat syok ketika mendapatkan tangisan histeris ibunda di telepon saat sedang berlibur di Jepang. Baca di halaman setelah ini.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo BankĀ di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang dukungan untuk Venna Melinda dari ketiga anaknya:

[Gambas:Video Haibunda]

TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT