sign up SIGN UP search

trending

Bintangi Remake Film Gita Cinta dari SMA, Akting Prilly Latuconsina Tuai Pujian dari Sang Ayah

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 18 Jan 2023 21:35 WIB
Prilly Latuconsina caption
Jakarta -

Bunda generasi 1970-an mungkin sudah tak asing dengan film Gita Cinta dari SMA. Film populer itu kini ditayangkan kembali dalam bentuk remake ke layar lebar.

Disutradarai oleh Monty Tiwa, film produksi Starvision ini akan menghadirkan bintang muda. Hadir sebagai pemain utama, Prilly Latuconsina beradu akting dengan Yesaya Abraham.

Di film kali ini, Prilly Latuconsina akan memainkan peran Ratna, siswi SMA di tahun 80-an. Film Gita Cinta dari SMA akan mengikuti dinamika kisah cinta Ratna di masa muda.


Peran Prilly Latuconsina dalam film yang diadaptasi dari novel karya Eddy D. Iskandar ini mendapat sambutan yang baik. Baru akan meluncur pada 9 Februari 2023 mendatang, film ini sudah membuat Prilly dipuji oleh sang Ayah.

Ayahanda Prilly Latuconsina, Rizal Latuconsina menilai bahwa film Gita Cinta dari SMA adalah proyek terbaik yang dimainkan oleh putrinya. Ia juga berpendapat bahwa Prilly mampu membawakan akting paling baik di film kali ini, Bunda.

Hal itu diketahui dari cuplikan video konferensi pers yang diunggah Dewi Gita, salah satu pemain film Gita Cinta dari SMA.

"Katanya, 'Menurut papa ini adalah film terbagus kamu dan ini akting terbagus kamu', jadi aku merasa, jadi yang kemarin-kemarin enggak (bagus)? Gitu kan?" ucapnya sambil tertawa dalam unggahan akun Instagram @dewigita01.

Selain itu, Prilly Latuconsina juga menceritakan kesannya sebagai salah satu pemeran. Film yang mengambil latar waktu 80-an ini banyak menggunakan Bahasa Indonesia baku yang membuat Prilly ketagihan memakainya di kehidupan sehari-hari.

Salah satu alasannya, Bahasa Indonesia baku sangat nyaman dan sopan untuk digunakan di berbagai situasi, termasuk ketika berdebat dengan kekasih.

"Sekarang sih aku jadi suka pakai bahasa baku. Buat gombalin orang. Kalau bertengkar pakai bahasa baku kita enggak sakit hati gitu karena bahasanya baik," ucap Prilly.

"Kan biasanya rata-rata orang 'Lo nih ya, gini-gini!' gitu kan. Coba deh, cobain kalau berantem sama pacar pakai bahasa baku 'Sayang, aku tidak bermaksud seperti itu', ya kan?" ia berkelakar.

Gita Cinta dari SMA yang akan meluncur pada bulan depan juga akan dibintangi oleh sederet artis lain, di antaranya Chantiq Schagerl, Abun Sungkar, Fadi Alaydrus, Dewi Gita, Putri Ayudya, Dwi Sasono, Unique Priscilla, Sita Nursanti, dan Irgi Fahrezi.

Sebelumnya, Gita Cinta dari SMA tayang pada 1979 silam dengan pemeran utamanya antara lain Rano Karno, Yessi Gusman, Ade Irawan, dan Adisoerya Abdi.

Kini jadi aktris sukses dan tuai pujian dalam film terbarunya, Prilly Latuconsina juga pernah menceritakan sisi pahit dari kehidupannya sebagai selebriti. Baca di halaman setelah ini.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

[Gambas:Video Haibunda]



PRILLY DIBULLY SAAT JADI ARTIS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!