trending

Alasan Ibunda Tak Izinkan Aldila Jelita Rujuk dengan Indra Bekti

Tim Haibunda   |   HaiBunda

Senin, 28 Aug 2023 19:00 WIB

Jakarta -

Kabar mengenai Indra Bekti dan Aldila Jelita yang rujuk tengah menjadi buah bibir. Keduanya dikabarkan akan kembali bersama, Bunda.

Sebelumnya, Indra Bekti dan Aldila Jelita santer diberitakan melangsungkan pernikahan lagi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Isu tersebut muncul setelah undangan syukuran pernikahan mereka tersebar.

Akan tetapi, Indra Bekti mengklarifikasi bahwa mereka belum resmi rujuk. Ia meminta doa untuk kelancaran rencana mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Di sisi lain, ibunda Aldila Jelita mengaku syok dengan kabar putrinya rujuk. Berikut ini kabar terbaru mengenai rencana rujuk Indra Bekti dan Aldila Jelita:

1. Ibunda Aldil tak sudi anaknya rujuk

Di tengah rencana Indra Bekti rujuk dengan Aldila Jelita, sang mertua menentang hal tersebut. Ia syok saat mengetahui rencana itu. Bahkan, ibunda Aldila menganggap jika anaknya sudah tiada.

"Sangat syok, lihat yang saya pakai sekarang, hitam-hitam, bagi saya Aldila sudah mati. Anak saya sudah meninggal. Jangan bertanya lagi Dila itu anaknya siapa dan dari ibu siapa, Dila enggak pernah punya ibu, ibunya sudah mati, sejak saya dan Dila terpisah secara batin, sebagai ibu dan anak," kata ibu dari Aldila, Marjam Abdurrahman dengan bahasa Inggris, melansir detikHot, Senin (28/8/2023).

2. Singgung kesalahan fatal Bekti

Tak sudi anaknya rujuk, Marjam menyebut dirinya sangat membenci Indra Bekti, Bunda. Ia sampai mengungkit kembali kesalahan yang terjadi pada 2016.

Kendati demikian, Marjam tak mengumbar apa kesalahan Indra Bekti yang ia maksud. Namun yang pasti, cucu-cucunya menjadi penguatnya untuk bertahan tinggal bersama Dila dan Bekti saat ini.

"Kesalahan yang Bekti bikin sudah tidak terampuni buat saya. Saya tidak bisa membuka kesalahan Bekti saat ini karena saya masih memandang cucu saya," kata Marjam Abdurrahman dilansir dari Insertlive, Senin (28/8/2023).

"Saya paling benci di dunia laki-laki itu (Bekti), bisa bayangkan yang dia lakukan kepada anak saya," sambungnya dengan suara bergetar.

Kesalahan Indra Bekti yang dimaksud oleh Marjam juga membuat adik-adik Aldila Jelita tak lagi bisa menerimanya.

"Coba kesalahan apa yang dibikin sampai adik-adiknya Dila tidak terima si Bekti? Tadinya saya mau buka, tapi karena sama masih mandang Dafni dan Abel. Apa yang terjadi di 2016, permasalahan besar itu terjadi di situ," kata Marjam.

"Keluarganya Dila tidak pernah bahagia karena 13 tahun saya tinggal bersama mereka. Karena Bekti berbuat salah, Bekti bersedia diinjek-injek, bersedia dimaki-maki. Maka orang tahu anak saya Dila itu kasar ya karena laki-laki itu mau diinjek," imbuhnya.

3. Tuduhan pelecehan seksual

Pada 2016, Indra Bekti sempat tersandung skandal. Ia menghadapi dua laporan tudingan pelecehan seksual, Bunda. Akan tetapi, Indra buka suara untuk membantah tuduhan itu.

"Yang pasti kalau kita tidak lakukan ya kita berani bilang kalau itu fitnah. Tidak ada pelecehan seksual sama sekali. Secara hukum, nanti kita proses aja. Yang kuatkan saya selain Allah ya Dilla dan keluarga yang buat aku kuat. Kita semua bersatu untuk mereka yang coba fitnah. Pastinya kalian bisa nilai sendiri," tutur Bekti di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (9/2/2016).

Diakui Bekti, tudingan itu tak sampai mengguncang rumah tangganya dengan Aldila Jelita, Bunda. Keduanya masih tetap harmonis seperti biasa.

"Kita pas malam pertama ada kasus itu kita berdua pas malam itu tidur bareng, peluk-pelukan tidurnya. Dia tidur di dada aku. Anak kita coba kita singkirin dulu karena biasa bertiga, kan. Nggak ada itu kita pisah ranjang. Aku selalu pulang ke istri aku tercinta. Kita akan bersatu dan tetap kuat," bebernya.

4. Aldila bantah ceraikan Bekti karena orientasi seksual

Ketika Aldila menceraikan Bekti, sempat berembus kabar mengenai alasannya berpisah karena orientasi seksual sang suami.

Akan tetapi, ketika ituĀ Aldila buka suara dan menegaskan bahwa alasan mereka bercerai adalah karena perbedaan prinsip. Ia membantah isu tersebut, Bunda.

"Enggak, enggak ada. Kalau masalah kaitan itu enggak ada. Kan enggak mungkin namanya masalah rumah tangga dibuka," ujar Aldila Jelita dikutip dari detikHot, Rabu (8/3/2023).

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Saksikan juga video tentang fakta hilang ingatan yang sempat dialami Indra Bekti:

(anm/som)

TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT