aktivitas

Gemas! Saat si 'Hot Daddy' Enrique Iglesias Main Bareng Bayinya

Asri Ediyati 08 Mar 2018
Gemas! Saat si Hot Daddy Enrique Iglesias Main Bareng Bayinya/ Foto: dok. Getty Images Gemas! Saat si 'Hot Daddy' Enrique Iglesias Main Bareng Bayinya/ Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Momen bersama si kecil yang baru berusia beberapa bulan bisa jadi momen 'manis'. Termasuk ketika penyanyi sekaligus suami petenis Anna Kournikova, Enrique Iglesias menghabiskan waktu bersama si kembar Lucy dan Nicholas yang lahir pada bulan Desember tahun lalu.

Baru-baru ini Enrique Iglesias berbagi video menggemaskan bersama salah satu bayi kembarnya di Instagram. Di video itu tersebut tampak Enrique Iglesias memberi beberapa ciuman di pipi chubby putrinya.

Meskipun pelantun lagu-lagu hits Spanyol tersebut nggak memberi tahu apakah itu Lucy atau Nicholas yang ditampilkan dalam video tersebut. Netizen menduga si kecil kemungkinan besar Lucy karena ia mengenakan pakaian dengan corak kupu-kupu berwarna pink.

"Gemas banget deh sama sinar matahariku," tulis Enrique pada caption Instagramnya. Dalam video ia juga bilang pada anaknya yang berusia 11 minggu itu 'I love you'. Lalu, lucunya ayah dari tiga anak ini seakan mengimitasi anaknya, dengan berkata, "Jangan ayah, jangan banyak cium aku," dengan suara bayi. Demikian dikutip dari Hello.



Fans yang melihatnya tentu nggak tahan ingin berkomentar. "Itu adalah momen ayah dan anak yang indah, dia menggemaskan", kata salah satu netizen. Yang lain menambahkan dirinya senang banget melihat perjalanan baru Enrique Iglesias sebagai ayah. Enrique dan Anna mengenalkan anak kembarnya pada tanggal 16 Januari 2018.

Mereka memposting foto bayi kembarnya di akun Instagram masing-masing. Pasangan itu menyebut si kembar sebagai 'sinar matahari' mereka. Terlepas dari video lucu tadi, yang jadi perhatian lainnya adalah Enrique Iglesias nggak mau memberitahu nama salah satu anak kembarnya yang sedang digendong. Menurut psikolog anak dan keluarga dari Tiga Generasi, Anna Surti Ariani atau akrab disapa Nina ini bisa jadi salah satu trik agar anak terhindar dari kejahatan lewat medsos, Bun.

"Tanpa disadari kita sering menyebut nama lengkap, nama panggilan, atau nama kesayangan buat anak. Kita sebagai orang tua perlu sadar kalau anak cenderung nyaman sama orang yang memanggil namanya terutama nama panggilan," kata Nina waktu ngobrol sama HaiBunda.

Saat orang lain tahu nama si kecil lantas dia memanggilnya, anak biasanya bakal menengok, Bun. Bukan berarti kita parno, tapi waspada tetap diperlukan karena saat anak dengan mudah melakukan kontak dengan orang lain, risiko penculikan makin besar kan?

Dengan kata lain, dengan kita mempublikasikan nama anak, anak berisiko mengalami hal-hal yang nggak diinginkan. Nggak lupa, penting juga nih, Bun, kita memfilter siapa aja sih teman di medsos kita. Kalau perlu, nggak ada salahnya akun medsos Bunda sama Ayah di-protect untuk alasan keamanan.

[Gambas:Instagram]

(rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi