aktivitas

Kocak! Saat Channing Tatum dan Istri Jadi 'Klien' Makeover Putrinya

Radian Nyi Sukmasari Rabu, 21 Mar 2018 - 15.00 WIB
Kocak! Saat Channing Tatum dan Istri Jadi Klien Makeover Putrinya/ Foto: Kevin Winter Kocak! Saat Channing Tatum dan Istri Jadi 'Klien' Makeover Putrinya/ Foto: Kevin Winter
Jakarta - Tingkah anak-anak memang lucu. Apalagi anak perempuan yang umumnya suka dengan hal-hal berbau make up. Nah, aktor Channing Tatum dan sang istri baru-baru ini jadi klien make over putrinya, Everly yang berumur 4 tahun.

Karena si make up artist-nya adalah bocah 4 tahun, sudah kebayang kan, Bun, gimana hasil polesan tangan Everly di wajah Channing Tatum dan istrinya Jenna Dewan? Pastinya bisa membuat kita yang melihatnya tersenyum sendiri. Bahkan, Channing Tatum dan istrinya hanya bisa tersenyum didandani kayak gini sama Everly.

"Begini jadinya kalau peri seni yang sesuka hatinya memintamu duduk diam dan membuat wajahmu terlihat lebih baik," tulis Channing Tatum di laman Instagram-nya.

Channing Tatum dan Jenna memang nggak menyebutkan apa yang dipakai Everly untuk me-make over bunda dan ayahnya. Tapi di wajah Channing Tatum terlihat jelas ada coretan hitam seakan-akan dia punya kumis, Bun. Duh, ada-ada aja ya idenya Everly. Pengen bikin ayah makin tampan ya, Nak? He-he-he.



Sementara itu, di Instastory-nya Jenna membagikan juga hasil riasan sang putri. Wajah Jenna lebih bervariasi makeup-nya, Bun. Dengan paduan warna hitam dan ungu. Seakan-akan, Bunda Jenna kelihatan pakai topeng lho.

[Gambas:Instagram]



Sebagai orang tua, kadang kita memang rela ya, Bun, jadi 'korban' kreativitas si kecil. Misalnya aja ketika wajah kita dicoret-coret kadang pakai spidol atau cat khusus untuk face painting. Bicara face painting, ini memang bisa jadi ajang bonding anak dan orang tua misalnya anak yang mem-face painting wajah bunda dan ayahnya atau sebaliknya.

Tapi, perlu diperhatikan juga pilih cat face painting yang water based ya. Cat akrilik atau cat air baiknya nggak dipakai, Bun. Jangan lupa, perhatikan kebersihan alat yang dipakai buat melukis, termasuk palet dan kuas.

Dikutip dari detikHealth, Nazzila Hasibuan, manajer body and face painting profesional Dickspaint bilang pilih bahan sama produk yang berkualitas sehingga nggak menimbulkan iritasi. Kuas yang dipakai juga baiknya kuas yang lembut dan nggak gampang rontok.



"Kayak kuas kanvas nggak bisa dipakai karena terlalu kasar di kulit wajah. Kulit bisa gatal, merah, dan iritasi jika sembarangan. Kalau ada gejala iritasi, segera hapus cat dari area yang di-face painting," kata Nazilla. (rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi