aktivitas

Sst, Ini Peran George dan Charlotte di Pernikahan Pangeran Harry

Radian Nyi Sukmasari 17 Mei 2018
Sst, Ini Peran George dan Charlotte di Pernikahan Pangeran Harry/ Foto: getty images Sst, Ini Peran George dan Charlotte di Pernikahan Pangeran Harry/ Foto: getty images
London, Inggris - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal menghitung hari. Di hari H yang jatuh pada tanggal 19 Mei mendatang, pastinya Pangeran George dan Putri Charlotte bakal hadir di pernikahan pamannya itu. Lalu, apa peran mereka ya?

Nantinya, Pangeran George dan adiknya Putri Charlotte bakal menjalani peran yang sama ketika bibinya, Pippa Middleton menikah tahun lalu. Ya, Pangeran George dan Putri Charlotte bakal jadi groomsmaids dan bridesmaids cilik, Bun. Wah, kebayang ya gimana imut dan mempesonanya penampilan mereka.

Sementara itu, dilaporkan kalau adik mereka, Pangeran Louis sepertinya nggak akan hadir di pernikahan pamannya. Selain Pangeran George dan Putri Charlotte, Kensington Palace merilis daftar bridesmaids lainnya yaitu Florence van Cutsem (3), Remi Litt (6), Rylan Litt (7), Ivy Mulroney (4), dan Zalie Warren (2).

Kalau groomsmaids lainnya yaitu Jasper Dyer (6), Brian Mulroney )7) dan John Mulroney (7). Florence dan Jasper adalah anak baptis Pangeran Harry sedangkan Litt bersaudara adalah anak baptis Meghan Markle. Nah, nama keluarga Cutsem sendiri familiar, Bun.



Kalau Bunda ingat, kakak Florence yaitu Grace juga jadi salah satu bridesmaids di pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 lalu. Nah, Pangeran William adalah ayah baptis si kecil Grace. Wajah Grace yang cemberut dan menutupi telinga saat Kate dan William melakukan ciuman pertam setelah resmi menikah jadi perhatian, Bun.

Memang lumrah ya, Bun, ketika para keponakan jadi bridesmaids atau groomsmaids cilik paman atau bibinya. Tapi, satu hal yang kita perlu ingat ketika mengajak anak-anak ke acara besar keluarga seperti pernikahan, kita juga mesti memperhatikan kenyamanan anak. Ini termasuk pakaian yang dipakai anak mesti membuat mereka nyaman.

"Tetap juga perhatikan jam tidur anak dan makanan anak. Jadi, meski lagi di acara keluarga kayak gitu beri anak makan kalau sudah waktunya. Misal sudah waktunya tidur siang, ya anak memang mesti tidur. Cukupi juga asupan cairan anak apalagi mereka kan seringnya main sama saudara sepantar yang lain ya. Ini perlu dilakukan supaya anak tetap nyaman dan nggak kecapekan," kata dr Marlyn Cecilia Malonda SpA dari RS Mayapada Tangerang.

Hmm, jadi nggak sabar nih melihat aksi Pangeran George dan Putri Charlotte saat jadi pendamping pengantin di pernikahan pamannya.

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi