aktivitas

Sosok Kakak Seperti Apakah Pangeran George dan Putri Charlotte?

Nurvita Indarini 17 Mei 2018
Sosok Kakak Seperti Apakah Pangeran George dan Putri Charlotte?/ Foto: Getty Images Sosok Kakak Seperti Apakah Pangeran George dan Putri Charlotte?/ Foto: Getty Images
London - Sudah hampir sebulan usia Pangeran Louis, anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton. Tentu kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte senang ya dengan kehadiran si adik baru. Rumah mereka makin ramai karena bertambah satu teman main.

Kira-kira Pangeran George itu kakak yang seperti apa ya? Pangeran William beberapa waktu lalu menggambarkan Pangeran George adalah anak dengan karakter easy yang gemar membuat banyak suara.

Mungkin saat Pangeran Louis agak besar, Pangeran George akan mengajak adiknya melakukan aktivitas favoritnya. Apa tuh? Misalnya nih main video game dan stiker. Di saat yang lain, adiknya mungkin diajak bermain mainan dinosaurus ataupun burung merpati. Ya, Pangeran George suka banget dinosaurus, terutama T-Rex. Dikutip dari Telegraph, T-Rex di mata Pangeran George adalah yang paling seram dan keren.

Pangeran George merupakan anak yang terobsesi pada polisi. Di perayaan Natal beberapa waktu lalu, Pangeran George minta hadiah mobil-mobilan polisi. Karena itu bisa jadi kelak dia akan mengajak adik laki-lakinya bermain polisi-polisian.



Pangeran George juga suka menonton kartun. Dia bakalan kesal nih saat orang tuanya tidak ikut memperhatikan televisi, sehingga dia akan memonopoli semua layar di rumah. Demikian dikutip dari Good House Keeping.

Lalu bagaimana dengan Putri Charlotte? Gadis kecil ini suka sekali menari. Tapi menurut Pangeran William dan Kate, Charlotte memiliki sisi agresif. "Dia sangat manis tapi dia memiliki sisi yang cukup agresif," kata Kate.

Menurut Kate, Charlotte tumbuh begitu cepat dan terlihat lebih dewasa dari usianya. Charlotte banyak mengatur dan bertanggung jawab atas sesuatu. Meski begitu, Charlotte sering kali mencari kakaknya. Mungkin sebenarnya Charlotte juga tetap butuh pendampingan kakaknya, meski mereka sama-sama masih balita.



Suatu saat nanti, mungkin mereka bertiga akan bermain masak-masakan bersama ibunya. Kata Kate beberapa waktu lalu, dirinya sering membuat pizza bersama kedua anaknya. Baik George maupun Charlotte disebutnya sangat menyukai kegiatan itu lho, Bun.

"Saya cuma mau bilang gimana saya menikmati banget bikin pizza bersama George dan Charlotte karena mereka senang tuh kalau tangannya kotor," ucap Kate dikutip dari Hello Magazine. (vit/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi