aktivitas

Saat Nenek Bertingkah Konyol, Gimana Reaksi Cucu Ya?

Niken Widya Yunita 04 Jun 2018
Reaksi Anak Kim Kardashian Saat Lihat Neneknya Pakai Wig Pirang/ (Instagram @kimkardashian) Reaksi Anak Kim Kardashian Saat Lihat Neneknya Pakai Wig Pirang/ (Instagram @kimkardashian)
Los Angeles, California - Ada banyak cara yang dilakukan nenek untuk seru-seruan bareng cucunya. Seperti dilakukan public figure asal Amerika Serikat, Kris Jenner, nih, Bun. Hmm, apa yang dilakukan Nenek Kris ya?

Ternyata saat menjemput sang cucu, North West, di sekolah, Kris memakai wig berwarna pirang. Sebenarnya Kris mengenakan wig pirang juga bukan tanpa alasan lho, Bun. Jadi saat itu di sekolah North sedang ada 'crazy hair day'.

"Kemarin saya menjemput North di sekolah dan ternyata mereka sedang ada 'crazy hair day', jadi saya memakai wig berwarna blonde dan berpikir saya adalah nenek yang keren," ujarnya kepada Entertainment Tonight.



Kris berpikir wignya akan disukai cucunya. Tapi kenyataan tidak seindah ekspektasi. Gadis kecil yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya ke-5 itu tidak suka dengan penampilan neneknya.

"North memutar matanya, mungkin malu melihat neneknya mengenakan wig pirang. Itu sangat lucu!" imbuh Kris seperti dikutip dari Today.

Ha-ha ada-ada saja ya Nenek Kris. Menurut Kris, dirinya tinggal cukup dekat dengan cucu-cucunya. Karena itu dia bisa sesering mungkin bertemu cucunya.



"Itu hal yang terbaik. Dengan begitu bisa melihat mereka tumbuh besar, kehilangan dan berganti gigi," ucap Kris yang nggak mau dipanggil nenek oleh cucu-cucunya, melainkan Lovey.

Bicara soal menghabiskan waktu bareng kakek atau nenek, ternyata ada manfaatnya buat si kecil lho, Bun. Anak yang menghabiskan waktu secara rutin bersama kakek neneknya dengan melakukan hal yang berkualitas akan melihat si kakek dan nenek sebagai sosok yang sehat. Selain itu anak juga jadi punya pandangan positif terhadap orang lanjut usia. Demikian hasil studi yang dilakukan peneliti dari University of Liege, Belgia. (vit/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi