aktivitas

Hal-hal Seputar Pembaptisan Pangeran Louis yang Perlu Bunda Tahu

Amelia Sewaka 10 Jul 2018
Hal-hal Seputar Pembaptisan Pangeran Louis yang Perlu Bunda Tahu/Foto: Instagram Hal-hal Seputar Pembaptisan Pangeran Louis yang Perlu Bunda Tahu/Foto: Instagram
London, Inggris - Senin (9/7) kemarin adalah hari besar untuk Pangeran Louis nih, Bun. Pasalnya hari itu adalah hari di mana Pangeran Louis dibaptis sekaligus pertama kalinya Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis tampil di satu acara yang sama.

Pangeran William dan Kate Middleton tiba untuk membaptis Pangeran Louis yang berusia 11 minggu pdi Kapel Kerajaan di Istana St. James di London. Ketika sampai di gereja, Pangeran Louis tampak tidur dengan nyaman di pelukan Kate Middleton. Nggak lama, Kate ngobrol dengan Justin Welby, Uskup Agung Canterbury di pintu kapel. Sementara Kate Middleton menjaga Pangeran Louis, Pangeran William dengan sigap memegang tangan Pangeran George dan Putri Charlotte.



[Gambas:Instagram]



Pangeran Luois dibaptis di tempat dan oleh uskup yang sama dengan Pangeran George. Sedangkan Putri Charlotte dibaptis di gereja St. Mary Magdalene Sandringham di Norfolk, gereja yang sama dengan mendiang sang nenek, Putri Diana dibaptis, demikian dilansir People.

Adik Kate Middleton yang hamil, Pippa Middleton dan saudara laki-lakinya, James Middleton, juga menghadiri upacara pembaptisan Pangeran Louis lho. Nggak cuma itu, Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle juga datang lho. Kakek Pangeran Louis, Pangeran Charles, hadir bersama Duchess of Cornwall, Camilla.

Kemudian, hadir juga nih, Bun, orang tua Kate, Carole dan Michael Middleton. Sayangnya buyut Pangeran Louis, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip nggak bisa hadir karena ada tugas kerajaan.

[Gambas:Instagram]


Pangeran Louis punya enam orang tua baptis. Dikutip dari BBC, mereka adalah Nicholas van Cutsem, Guy Pelly, Harry Aubrey-Fletcher, Lady Laura Meade, Hannah Carter dan Lucy Middleton. Orang-orang ini adalah teman dan kerabat kerajaan Istana. Beberapa di antaranya juga jadi orang tua baptis Pangeran George dan Putri Charlotte.

Guy Pelly adalah teman dekat Pangeran William dan Pangeran Harry. Nicholas van Cutsem adalah jenderal Angkatan Darat Inggris dan teman dekat Pangeran William dan Harry. Anak perempuan Nicholas van Cutsem, Florence, adalah pengiring pengantin di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan. Sementara itu, Lady Laura Meade merupakan salah satu orang tua baptis Princess Charlotte dan Lady Meade yang merupakan istri teman dekat Pangeran William.

Nah, Hannah Carter merupakan teman kuliah Kate Middleton. Kemudian Lucy Middleton adalah seorang pengacara yang juga sepupu Kate. Sedangkan Harry Aubrey-Fletcher adalah teman sekolah Pangeran William dan ayahnya adalah Lord Lieutenant of Buckinghamshire.


Tonton video Kue Pengantin Pangeran William-Kate Disajikan di Pembaptisan Pangeran Louis:

[Gambas:Video 20detik]

(aml/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi