aktivitas

Alasan Putri Charlotte Tak Pernah Pakai Celana Panjang

Nurvita Indarini Minggu, 29 Jul 2018 - 12.00 WIB
Alasan Putri Charlotte Tak Pernah Pakai Celana Panjang/ Foto: Getty Images Alasan Putri Charlotte Tak Pernah Pakai Celana Panjang/ Foto: Getty Images
London, Inggris - Foto-foto dan video tentang Putri Charlotte selalu memperlihatkan dirinya mengenakan dress. Hmm kenapa ya, Putri Charlotte tak pernah terlihat memakai kaus dan celana panjang?

Umumnya dress yang dikenakan Putri Charlotte panjangnya selutut. Terkadang dress itu dipakai dengan padu padan cardigan. Sering juga terlihat Putri Charlotte memakai kaus kaki yang lucu.

Katanya sih nggak ada aturan Kerajaan Inggris tentang cara berpakaian gadis-gadis kecil. Tapi kenapa Putri Charlotte selalu mengenakan dress dan nggak pernah pakai celana panjang? Selain itu model dress Putri Charlotte juga cenderung setipe.



Seorang desainer pakaian Rachel Riley bilang Kate Middleton, ibunda Putri Charlote, memilih untuk mendandani anak-anaknya dengan tampilan klasik. Jadi dalam foto atau momen resmi, penampilan Putri Charlotte akan tampak tak lekang oleh waktu.

Alasan Putri Charlotte Tak Pernah Pakai Celana Panjang/Alasan Putri Charlotte Tak Pernah Pakai Celana Panjang/ Foto: Getty Images


Hal itu disampaikan Rachel dalam sebuah wawancara dengan Telegraph. Rachel juga pernah mendesain pakaian untuk kakak Putri Charlotte, Pangeran George.

Woman and Home pernah melaporkan Kate memang lebih suka memilih baju yang terlihat tradisional dan 'kuno' untuk Putri Charlotte untuk acara-acara resmi. Ini dilakukan untuk menandai formalitas acara tersebut.

Dikutip dari ok.co.uk, Pangeran George dan Putri Charlotte memiliki lemari pakaian khusus untuk acara kerajaan. Pakaian tersebut terpisah dari pakaian sehari-hari mereka.

Jadi mungkin saja saat nggak di hadapan umum atau saat bersama keluarga, Putri Charlotte akan pakai baju yang lebih santai, seperti celana panjang dan kaus.



Bicara soal baju anak, terlepas dari modelnya, sebaiknya memang yang nyaman ya, Bun. Meski modelnya setipe, tapi sepertinya Putri Charlotte nyaman memakai dress-nya.

Alasan Putri Charlotte Tak Pernah Pakai Celana Panjang/Alasan Putri Charlotte Tak Pernah Pakai Celana Panjang/ Foto: Getty Images


dr Marlyn Cecilia SpA dari Mayapada Hospital Tangerang menyarankan pada bunda untuk memilih baju anak yang bahannya menyerap keringat. Kalau anak dipakaikan baju yang nggak menyerap keringat pastinya dia bisa kegerahan. Mengingat kulit anak yang sensitif, keringat juga bisa bikin kulitnya iritasi dan gatal-gatal. Selain itu, pilih juga yang ukurannya pas, nggak kebesaran dan nggak kepanjangan agar si kecil tetap nyaman. (vit/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi