aktivitas

Yuk Tangkap Perusuh Ini dan Raih Kesempatan Dapat iPhone X

Nurvita Indarini 17 Agu 2018
Tangkap Perusuh Ini dan Raih Kesempatan Dapat iPhone X/ Foto: detikcom network Tangkap Perusuh Ini dan Raih Kesempatan Dapat iPhone X/ Foto: detikcom network
Jakarta - Ingin menonton pawai kemerdekaan tanpa panas-panasan dan desak-desakan, Bun? Bisa banget. Karena detikNetwork yang terdiri dari detik.com, CNNIndonesia.com, haibunda.com dan CNBCIndonesia.com akan menggelar 'Pawai Digital 17an'.

Jadi pawai ini akan hadir layar komputer atau handphone Bunda di jam-jam tertentu. Sayangnya ada perusuh yang berpotensi mengganggu kelancaran pawai nih. Perusuh diidentifikasi dalam sosok yang mengendarai sepeda motor dan berkeliaran di sekitar pawai. Sosoknya seperti ini.

Sosok perusuh yang harus ditangkap/Sosok perusuh yang harus ditangkap/ Foto: detikcom network


Nah, kalau melihat sosok perusuh itu, segera tangkap ya, Bun. Dengan menangkap perusuh, Bunda berkesempatan mendapatkan hadiah, salah satunya iPhone X.

Ya, 'Pawai Digital 17an' ini akan membagikan 17 hadiah, 8 kali lewat di hadapan pembaca, dan pawai akan berakhir pada pukul 19.45 WIB.

17 Hadiah yang akan dibagikan di pawai digital 17an adalah sebagai berikut:
⁃ 4 iPhone X
⁃ 1 Smartphone Motorola E3 Power
⁃ 1 Headset Audio Technica
⁃ 2 Tea Set
⁃ 2 Voucher Belanja Senilai 500 Ribu Rupiah
⁃ 7 Paket Merchandise detikNetwork

Pawai digital 17an akan lewat 8 kali di jam dan website berikut:
- Pada jam 11.00 WIB di detik.com
- Pada jam 13.00 WIB di CNNIndonesia.com
- Pada jam 14.00 WIB di Haibunda.com
- Pada jam 15.00 WIB di CNBCIndonesia.com
- Pada jam 16.00 WIB di detik.com
- Pada jam 17.00 WIB di CNNIndonesia.com
- Pada jam 18.00 WIB di Haibunda.com
- Pada jam 19.00 WIB di CNBCIndonesia.com

Di jam 19.45 WiB iring-iringan pawai digital 17an akan berakhir di cnbcindonesia.com, media paling bontot yang berada di bawah naungan detiknetwork.

Pawai digital 17anPawai digital 17an/ Foto: detikcom network


Cara pembaca untuk ikut mengamankan pawai dari perusuh tersebut adalah dengan cara sebagai berikut:

1. Bunda harus memantau dan mengikuti jalannya pawai digital 17an di jam dan
website yang tertera di atas baik versi desktop maupun mobile site.

2. Iring-iringan pawai akan lewat di depan Bunda hanya 1 kali pada saat jam pawai lewat. Jadi apabila pembaca sudah mendapatkan iring-iringan pawai lewat, maka Bunda harus menunggu di jam berikutnya lagi apabila ingin mendapatkan iring-iringan pawai lewat kembali di depan Bunda.

3. Saat iring-iringan pawai lewat, Bunda diminta menangkap perusuh yang berkeliaran mengendarai motor dengan cara klik atau tap tepat di perusuhnya.

4. Setelah berhasil menangkap perusuh tersebut, Bunda akan mendapatkan ucapan terima kasih dari kami. Sebagai bentuk apresiasi, Bunda akan diminta mengisi form data diri untuk berkesempatan dipilih menjadi salah satu orang yang beruntung mendapatkan 17 hadiah yang kami sediakan.

5. Agar lebih mudah saat pengisian form, pembaca disarankan untuk login detikID terlebih dahulu saat nonton nonton pawai.

6. Pembaca yang beruntung mendapatkan hadiah akan diumumkan pada tanggal 20 Agustus 2018 di detik.com, cnnindonesia.com, haibunda.com dan
cnbcindonesia.com

Jangan kelewatan pawainya ya, karena ini merupakan pengalaman baru nonton pawai secara digital yang pertama kali diadakan di Indonesia. (vit/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi