aktivitas

Serunya Menonton Masha and The Bear yang Lincah Meluncur di Es

Niken Widya Yunita Minggu, 19 Agu 2018 - 18.01 WIB
Serunya Menonton Masha and The Bear yang Lincah Meluncur di Es/ Foto: Niken Widya Serunya Menonton Masha and The Bear yang Lincah Meluncur di Es/ Foto: Niken Widya
Jakarta - Melihat aksi menggemaskan Masha and The Bear melalui layar televisi sudah biasa ya, Bun. Tapi saat melihat langsung aksi lucu Masha and The Bear yang lincah melucur di es, rasanya luar biasa banget deh.

Ya, HaiBunda merasakan langsung keseruan menonton pertunjukan Masha and The Bear on Ice nih. Pertunjukan spektakuler itu digelar di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Seru banget deh, Bun

Oh iya, pertunjukan Masha and The Bear on Ice baru pertama kali hadir di Indonesia lho. Masha and The Bear datang jauh-jauh dari Polandia untuk menghibur keluarga di Indonesia.

Masha and The Bear menari, bernyanyi, sambil bermain ice skating. Bukan hanya Masha and The Bear, ada juga panda, rabbit, serigala, landsk, penguin, dan Bear Girl. Pertunjukan dibuka dengan aksi menari serigala yang sedang lapar. Serigala mencari makanan dan langsung mencurinya dari rumah Bear. Nah, Bear pun mencari-cari makanannya.


Kemudian muncullah Masha yang datang sambil menari-nari. Bear pun mengeluhkan makanannya dicuri. Lalu dia memutuskan mancing dan Masha mengikutinya. Di pemancingan, Bear bertemu Bear Girl. Namun Bear mematahkan kursi Bear Girl. Untuk mengatasi rasa bersalah Bear mengajak Bear Girl makan ke rumahnya.

Bear juga mengajak Masha namun Masha malah bermain bareng serigala yang kelaparan. Bear mencarinya ke hutan meninggalkan Bear Girl.

"Masha, Masha," teriak Bear.
Serunya Menonton Masha and The Bear yang Lincah Meluncur di EsFoto: Niken Widya
Singkat cerita Bear pun melawan serigala dan berhasil menaklukkannya. Semua pun senang. Di akhir pertunjukkan, Masha, Bear, dan, Bear Girl berkeliling untuk menyalami penonton.

"Pertunjukannya bagus. Suka lihat Masha and Bearnya," ujar Rebeca (9) dari Serpong.

Sementara itu, Reno, yang juga menonton bersama anak-anaknya mengatakan pertunjukan Masha and The Bear on Ice mirip operet. Aksi jenaka dan menggemaskan Masha saat bernyanyi dan menari di ice skating menjadi nilai plus pertunjukan ini.

"Kilauan cahaya lampu warna-warni menjadi nilai plus operet ini," kata Reno.
(nwy/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi