Sign Up search


cerita-bunda

7 Tahun Pacaran, Dia Akhirnya Melamar dengan Kalimat yang Bikin Aku Terharu

Sahabat HaiBunda Selasa, 25 Feb 2020 19:11 WIB
7 Tahun Pacaran, Dia Akhirnya Melamar dengan Kalimat yang Bikin Aku Terharu caption
Jakarta - HaiBunda, kami menjalin hubungan selama tujuh tahun. Akhirnya di awal tahun 2016, pria yang kini jadi suamiku tiba-tiba saja mengucapkan hal yang membuat aku terharu dan sangat bahagia.


Ucapannya sampai sekarang masih aku ingat sekali. Tiba-tiba sekali dia bilang,"Dek tahukah kamu? Satu-satunya orang yang memenuhi syarat untuk menjadi istriku adalah kamu dek. Karena syarat pernikahan yang langgeng adalah jatuh cinta berkali-kali pada orang yang sama. Ya, itu kamu dek. Will you marry me?"

Ilustrasi lamaranIlustrasi lamaran. (Foto: iStock/Jecapix)

Pas suami bilang begitu dengan kata-kata gombalnya, saya terharu dan sangat bahagia. Akhirnya kami menikah di tanggal 1 Mei 2016. Saat ini kami sudah dikaruniai seorang putri.



(Kisah Bunda Miskah Khairani di Jakarta)

Bunda yang ingin berbagi kisah seputar rumah tangga dan parenting di Cerita Bunda, bisa kirimkan langsung ke email redaksi kami di redaksi@haibunda.com Cerita paling menarik akan mendapat voucher belanja dari kami. dengan subjek Cerita Bunda. Ssst, Bunda yang tidak mau nama aslinya ditampilkan, sampaikan juga di email ya. Cerita yang sudah dikirim menjadi milik redaksi kami sepenuhnya.
(som/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi