Sign Up search


cerita-bunda

Aku Kira Kena Prank, Ternyata Dia Sungguh-sungguh Melamarku

Sahabat HaiBunda Kamis, 20 Feb 2020 19:06 WIB
Aku Kira Kena Prank, Ternyata Dia Sungguh-sungguh Melamarku caption
Jakarta - Dahulu, ingat banget ketika Pak Suami ajak menikah. Dia bilang,"Aku mau serius ngejalanin hubungan sama kamu. Aku enggak mau terlalu lama pacaran. Takut dosa. Ditambah umurku sudah enggak muda lagi meskipun aku tetap ganteng."

Di saat serius, nih orang masih ngeledek. Sambil sodorin cincin, dia bilang,"Mau enggak kamu nikah sama orang ganteng kayak aku?"


WhatPedenya ya ampun ingin aku jitak. Dia bilang, "Aku dan keluargaku akan datang temui bapak." Aku pun dengan senyum-senyum bilang ke dia, "Ini kamu serius kan enggak bercanda?"


Soalnya dia sering bercanda. Jadinya aku tanya dahulu, takut di-prank. Dia bilang serius mau membangun rumah tangga sama-sama.

Aku Kira Kena Prank, Ternyata Dia Sungguh-sungguh MelamarkuIlustrasi lamaran. (Foto: iStock/Gligatron)

Tapi ending-nya, dia bilang, "Nanti bikin anak 11 ya." Haah dikira aku kucing. Hehe.

Begitulah kisahku. Enggak romantis, tapi humoris dan sedikit menyebalkan.


(Kisah Bunda Dina Rosdiana di Jakarta)

Bunda yang ingin berbagi kisah seputar rumah tangga dan parenting di Cerita Bunda, bisa kirimkan langsung ke email redaksi kami di redaksi@haibunda.com Cerita paling menarik akan mendapat voucher belanja dari kami. dengan subjek Cerita Bunda. Ssst, Bunda yang tidak mau nama aslinya ditampilkan, sampaikan juga di email ya. Cerita yang sudah dikirim menjadi milik redaksi kami sepenuhnya.

(som/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi