sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Kocak, Anak Isap ASI-ku Saat Aku Sedang Wawancara Live Instagram

Sahabat HaiBunda Jumat, 29 May 2020 19:10 WIB
ilustrasi menyusui caption
Jakarta -

Menjadi ibu pejuang ASi itu ternyata memang seberat namanya. Karena aku merasakan betul perjuangan memberi ASI.

Saat ini aku memang masih menyusui anakku, Si Mas. Lucunya, dia sudah mengerti bagaimana cara 'mengambil' susu sendiri tanpa harus aku sodorkan padanya.


Cerita paling lucu adalah saat aku sedang melakukan wawancara jarak jauh lewat Instagram Live ketika bekerja dari rumah. Posisinya waktu itu, aku sedang fokus melihat kamera ponsel yang aku letakkan di atas meja. Bagian tubuh yang terlihat hanyalah kepala hingga bagian pundakku saja.


ilustrasi menyusuiilustrasi menyusui/ Foto: thinkstock

Si Mas tiba-tiba memanjat dari bagian bawah kaki dan membuka sendiri bagian dadaku untuk kemudian dia isap ASI-nya. Aduh, sempat panik dong aku!

Tapi aku tegarkan diri untuk tidak tertawa dan berusaha fokus pada lawan bicara di IG Live. Si Mas pun dengan cueknya meneruskan ASI hingga dia kenyang. Mungkin dia pikir minuman galon kali ya, jadi self service..hahaha!

Ya sudah, mulai saat itu setiap kali bekerja dari rumah, aku usahakan agar Si Mas enggak berada satu ruangan denganku. Biar aku lebih fokus dan enggak terpecah konsenterasi kepadanya. Tapi memang itu momen paling tak terlupa!

(Cerita Bunda Shahnaz, Jakarta)

Setelah menyimak cerita Sahabat Bunda di atas, berikutnya simak yuk cerita Bunda seleb, Tasya Kamila, yang mengaku mendapat ASI shaming saat baru mulai menyusui buah hatinya.

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi