sign up SIGN UP search


cerita-bunda

ART Berani Pakai Barang Branded-ku & Diposting di FB dengan Gaya Melet

Sahabat HaiBunda Rabu, 24 Feb 2021 17:11 WIB
Ilustrasi selfie caption
Jakarta -

Sekitar tahun 2017 lalu, saya dapat Asisten Rumah Tangga (ART) yang usianya baru 17 tahun. Dia ngengantiin ART sebelumnya yang mudik tapi ngga kembali lagi ke rumahku.

Awalnya, ya biasa aja sih tidak ada yang mencurigakan. Cuma ya namanya anak segitu, umurnya 17 tahun, masih aktif-aktifnya, Bun, pakai medsos jadi sering foto-foto selfie.

Ibuku yang tinggal serumah dengan kami berinisiatif berteman dengan dia di Facebook. Dan, ternyata inisiatif Ibuku tuh bener banget, Bun.


Banner suami diPHK


Pertama-tama nih, Ibuku curiga karena setiap selesai bersihin kamar ku di lantai atas, Si ART ini turun dengan bibir merah. Ibuku lapor dan bilang, "Jangan-jangan dia pakai lipstik kamu tuh."

Tapi, karena aku ngga terlalu sering pake lipstik merah, jadi aku biarkan saja. Pokoknya, asal kerjaan beres dan dia ngga macem-macem sama anakku atau nipu, saya ngga akan ribet.

Nah, tapi ada saat di mana dia 'cerdas banget' dengan mengunggah foto-foto di Facebook menggunakan barang-barang ku. Barang branded milik ku!

Awalnya, itu pun ketahuannya ngga sengaja banget. Dan, lagi-lagi karena Ibuku yang ngeliat foto itu di FB-nya.

Lihat di HALAMAN SELANJUTNYA untuk tahu barang apa saja yang ia pakai lengkap dengan gayanya....

Simak juga video berikut, tentang cerita Bunda Zee Zee Shahab yang enggan gunakan pengasuh anak.

[Gambas:Video Haibunda]

DIA AKHIRNYA MENGAKU KARENA KACAMATA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!