sign up SIGN UP search


haibunda-squad

5 Potensi yang Bisa Dideteksi dari Nama & Tanggal Lahir Anak, Termasuk Cuan

Zika Zakiya Kamis, 11 Feb 2021 15:20 WIB
Ilustrasi anak belajar waktu atau jam caption
Jakarta -

Jangan kecilkan arti nama yang Bunda berikan pada Si Kecil. Sebab, dari nama akan timbul ragam potensi yang bisa membantu jalan hidupnya kelak.

Dengan nama yang harmonis, positif, dan selaras dengan tanggal lahir akan meningkatkan potensi terbaik yang dimiliki anak. Terpenting adalah meminimalisir potensi negatif.

Demikian disampaikan Ni Kadek Hellen Kristy sebagai CI Transpersonal and Name Consultant dalam sesi Kuliah WhatsApp (Kulwap) bersama HaiBunda, Rabu (10/02/2021). Dalam sesi ini, Hellen mengungkapkan beberapa potensi yang bisa dideteksi dari nama yang melekat pada anak para peserta Kulwap.


"Potensi adalah suatu energi atau kekuatan yang masih belum digunakan secara optimal. Dalam hal ini, potensi diartikan sebagai kekuatan yang masih terpendam yang dapat berupa kekuatan, minat, bakat, kecerdasan, yang belum dipergunakan secara maksimal," ujar Hellen dalam sesi tersebut.


Seberapa penting mengenali potensi anak?

Happy Asian young mother and daughter playing with abacus, early education at home.Ilustrasi potensi anak / Foto: Getty Images/iStockphoto/ake1150sb

Dengan mengenali potensi anak maka kita akan mengembangkan kemampuan yang tepat dan mendapatkan hasil yang optimal. Pengembangkan potensi diri juga akan menjadi lebih bermanfaat dan akan merasa lebih hidup.

"Tentunya berupaya mendeteksi seawal mungkin dan itu banyak metode yang bisa digunakan. Khusus saat ini yang kita gunakan adalah melalui nama dan tanggal lahir, yang sudah terbukti akurasinya," papar Hellen lagi.

Adapun lima jenis potensi yang bisa dideteksi melalui nama dan tanggal lahir, lihat di HALAMAN SELANJUTNYA ya, Bun.

Banner Sacha StevensonBanner Sacha Stevenson/ Foto: Mia Kurnia Sari
Jenis Potensi Lewat Deteksi Nama dan Tanggal Lahir
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi