sign up SIGN UP search


haibunda-squad

Ciri Rezeki yang Barokah Menurut Pakar: Catat, Bun!

Zika Zakiya Selasa, 27 Apr 2021 12:02 WIB
Malaysian Girl wearing hijab, rejoicing her first salary and counting cash, woman money caption
Jakarta -

Bunda yang merasa kehidupan keuangannya selalu kurang dan apes, ternyata bisa jadi bukan bersumber pada jumlah materi yang didapat. Melainkan dari mindset yang selalu merasa kurang sehingga jarang berbagi dengan sesama. Karena sedekah yang rutin dilakukan dan tidak harus melulu dengan uang, akan berbalik berkali lipat kepada Bunda.

Inilah yang coba diajarkan oleh Ni Kadek Hellen Kristy, Transpersonal dan Name Consultant dari Restructure Name, sebagai narasumber Kuliah WhatsApp (KulWap) HaiBunda, Senin (26/04/2021) pukul 19.00 - 21.00 KulWap ini sendiri mengambil tema 'Tips Meningkatkan Rezeki Keluarga'.

Dalam Kulwap ini, para anggota komunitas HaiBunda Squad bebas bertanya mengenai hal-hal dan cara meningkatkan penghasilan keluarga. Berikut kutipan KulWap yang berlangsung tadi malam, Bun.


Banner Gadis Depok Nikahi Bule Belanda

"Apakah ciri rezeki yang barokah itu?" - Ana Riyan, Trenggalek, Jawa Timur.

Jawab:

Ciri rezeki yang barokah itu adalah yang terus-menerus ada, kemudian terus berlimpah dan cukup. Cukup bukan hanya untuk kita tapi juga untuk keluarga kita, kerabat kita, bahkan tetap bisa berbagi dengan sesama tanpa hambatan. Rezeki barokah bukan bergantung pada banyak tidaknya.

Ketika rezeki kurang, bahkan untuk dirinya kurang, nah itu udah ngga barokah lagi. Rezeki barokah selalu lebih dari cukup dan kita mampu untuk bersedekah.

Apakah rezeki yang ditakdirkan bisa berubah dengan usaha? Saya jawab iya.

Memang segala sesuatu itu sudah ada ketentuannya, tapi jika terus kita mengupayakan, memohon terus untuk rezeki yang lebih bagus, dibarengi dengan ikhtiar, maka akan terjadi perubahan. Tidak ada suatu usaha yang tidak menghasilkan sesuatu.

Lalu, apakah rezeki itu bisa berubah dengan cara berganti nama? Simak jawaban Ni Kadek Helleni di HALAMAN SELANJUTNYA ya, Bun!

[Gambas:Video Haibunda]



Berganti Nama Akan Menambah Rezeki?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!