sign up SIGN UP search


haibunda-squad

Bun, Belajar Tutorial Melacak WhatsApp Bareng Tim DetikINET Yuk!

Zika Zakiya Jumat, 25 Jun 2021 12:32 WIB
İstanbul, Turkey - July 14, 2015: Hands holding a iPhone 6 Plus displaying WhatsApp messaging application. iPhone is a touchscreen smart phone produced by Apple Inc. caption
Jakarta -

WhatsApp (WA) ternyata bukan hanya sekadar berguna sebagai aplikasi percakapan. WA bisa juga digunakan sebagai bentuk komunikasi antara Ayah dengan Bunda.

Sebab, dikatakan psikolog Catherine Aponte, Psy.D, bahwa bagian penting dari interaksi antara Bunda dan Ayah adalah cara mengomunikasikan pikiran, gagasan, dan perasaan.

"Komunikasi dalam hubungan personal adalah tentang suami dan istri yang berkolaborasi satu sama lain dengan berbagi persepsi, perasaan, gagasan, dan pemikiran sehingga mereka dapat memahami apa yang terjadi di antara mereka," ujar Aponte dilansir Psychology Today.


Namun, bagaimana jika bentuk komunikasi itu terganggu dengan berbagai alasan? Tidak ada salahnya jika kemudian Bunda berjaga-jaga dengan melacak WhatsApp Si Ayah.

Bukan maksudnya tidak percaya ya, Bun. Tapi untuk tindak pencegahan. Jika ada apa-apa sama Si Ayah di jalan dan Bunda ngga bisa ngontak, bagaimana?

Untuk membantu tutorial melacak WA ini, HaiBunda akan berkolaborasi dengan DetikINET di HaiBunda Live (IG Live), Rabu (30/06/2021). Narasumber yang hadir adalah Fitraya Ramadhanny selaku Redaktur Pelaksana detikINET. Tak lupa juga dipandu oleh Bunda host kesayangan Bunda, Zika Zakiya.

Catat tanggal Live-nya ya, Bun. Siapkan juga smartphone Bunda agar bisa belajar langsung dari pakarnya . Sampai ketemu di hari Rabu, Bun.

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi