sign up SIGN UP search


haibunda-squad

Curhat ke dr.Boyke Yuk Soal Menghangatkan Rumah Tangga dengan Hubungan Seks

Zika Zakiya   |   Haibunda Sabtu, 12 Feb 2022 10:05 WIB
Banner IG Live HaiBunda caption
Jakarta -

Hubungan seksual bukan cuma sekadar hubungan fisik di dalam rumah tangga. Hubungan ini diketahui bisa membuat ikatan suami-istri makin kuat, meningkatkan level komunikasi, hingga membuat anak-anak ikut bahagia karena melihat keharmonisan orang tuanya.

Memang sih, seperti Bunda ketahui bahwa dalam beberapa tahun pernikahan, tidak melulu hubungan seksual bisa terasa memuaskan. Wajar ya, Bun karena ada saja kendala bagi pasangan menikah seperti anak, kondisi finansial, dan faktor eksternal lainnya.

Meski demikian, para pakar tetap menyarankan adanya hubungan seksual yang teratur dalam rumah tangga. Tapi bagaimana jika hubungan Bunda dan Ayah mulai terasa 'kering'? Bisakah hubungan seksual menghangatkan kembali suasana romansa di antara kalian berdua?


Banner Perjuangan Dea Ananda untuk Hamil

Curhat yuk, Bun bareng dengan dr.Boyke Dian Nugraha sebagai Seksolog dan Ginekolog beserta Presenter Insert Trans TV, Nadia Mulya. Keduanya akan hadir sebagai narasumber dalam IG Live HaiBunda x Insertlive di Selasa (15/02/2022) pukul 19.00 - 20.00 WIB.

Bunda yang mau bertanya dipersilakan mengisi kolom Question atau Komentar pada saat IG Live berlangsung. Atau Bunda juga bisa bertanya di kolom Komentar di bawah ini agar nanti bisa kami tanyakan kepada narasumber yang ada.

Dan, jika Bunda tetap mau up-to-date dengan kegiatan HaiBunda yang berbincang dengan para pakar, langsung aja gabung di HaiBunda Squad melalui tautan ini.

Sampai bertemu di hari Selasa :)

Simak juga video berikut mengenai metode vaginoplasty yang bisa memengaruhi hubungan seksual.

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!