kehamilan

Unik! Pesta 'Baby's Gender Reveal' ini Melibatkan Seekor Buaya

Asri Ediyati Rabu, 28 Mar 2018 10:01 WIB
Unik! Pesta 'Baby's Gender Reveal' ini Melibatkan Seekor Buaya
Hammond, Lousiana - Di luar negeri seperti di Amerika Serikat, pasangan yang akan memiliki anak biasanya melakukan pesta baby's gender reveal. Di pesta ini keluarga dan kerabat terdekat akan dilibatkan. Sebenarnya, tujuannya cuma satu, Bun, untuk mengungkapkan jenis kelamin bayi. Nah, ada cerita unik dari keluarga Lousiana, AS. Mereka melibatkan seekor buaya di pestanya lho.

Pasangan suami istri, Rebecca Miller dan Mike Kliebert ini mengungkap jenis kelamin bayinya berkat bantuan buaya dan semangka. Pesta baby's gender reveal itu pun menjadi viral setelah ibu dari sang suami, Melody Kliebert berbagi rekaman videonya di Facebook.

"Baru saja mengetahui bahwa cucuku adalah seorang... Aku pasti menyukainya!" tulis Melody di caption fotonya, dikutip dari Time.


Dalam klip video itu, Mike mendekati seekor buaya yang berjemur di rumput dan menempatkan semangka di mulut buaya. Semangka diisi dengan pewarna makanan dan sekali buaya itu menutup rahang, semangkanya langsung hancur. Apa yang terjadi? Keluarlah daging semangka berwarna biru, berarti bayi mereka yang ketiga berjenis kelamin laki-laki. Yeay!



Hmm, kok rada seram ya ada buaya di pesta. Tenang Bun, Mike adalah pawang buaya profesional. Keluarga Mike ini memiliki Kliebert's Turtle & Alligator Farm, sebuah tempat wisata petualangan rawa di Hammond, Louisiana.

Keluarga itu berpose dalam beberapa foto dengan buaya setelah mengetahui bahwa mereka memiliki bayi laki-laki. Mike membagikan juga fotonya di Facebook dan ia memberitahu bahwa putranya yang berusia 9 tahun tahu lebih banyak tentang buaya.

Unik! Pesta 'Baby's Gender Reveal' ini Melibatkan Seekor BuayaUnik! Pesta 'Baby's Gender Reveal' ini Melibatkan Seekor Buaya/ Foto: Facebook/ Melody Kliebert


"Buaya ini bernama Sally dan bagian dekat keluargaku!" tulisnya di Facebook, dikutip dari Cafe Mom.

Bisa dibilang pesta baby's gender reveal ini benar-benar unik ya, Bun, dan pastinya amat berkesan bagi keluarga tersebut. Beberapa waktu lalu ada juga nih yang melakukannya dengan cara yang unik. Seorang pasangan asal North Florida menggunakan senapan dan kardus berisi kapur. Setelah ditembak keluarlah warna biru.

Kemudian ada juga nih yang bela-belain memanjat bukit untuk mengambil telur dari sarang burung elang, yang jelas telurnya palsu, Bun, hanya di-setting saja. Pasangan tersebut membuka cangkangnya dan keluarlah busa berwarna pink. Unik banget ya.


(aci)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi