kehamilan

Cerita Pemeran 'Ugly Betty' Menjalani Peran Sebagai Ibu Baru

Asri Ediyati Kamis, 31 May 2018 19:04 WIB
Cerita Pemeran 'Ugly Betty' Menjalani Peran Sebagai Ibu Baru
Los Angeles, California - Menjadi ibu untuk pertama kalinya memang priceless dan bahagia banget. Seperti aktris pemeran Ugly Betty, America Ferrera yang baru Rabu (30/5) kemarin menyambut putra pertamanya yang diberi nama Sebastian Piers Williams. Ia mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan berbagi foto di Instagram.

"Ketika 2 menjadi 3 ... Selamat datang Sebastian Piers Williams, alias Baz! Ibu, Ayah dan Bayi bahagia, sehat dan benar-benar jatuh cinta!" tulis America di caption fotonya, dikutip dari Hello Magazine.

[Gambas:Instagram]


Para pengikut dan teman-temannya di Instagram langsung mengucapkan selamat kepada America. Bahkan, aktris Reese Witherspoon juga ikut berkomentar, 'Selamat datang di dunia si kecil! Congrats America & Ryan.'


Dalam foto yang diunggah America Ferrera tampak kaki mungil anaknya berada di telapak tangan sang ibu. Aktris berdarah Honduras ini mengumumkan kehamilannya pada malam tahun baru 2018. Dia memposting kabar bahagia itu di Instagram. America dan suaminya berpose menggunakan kacamata pesta. Nah, America juga membawa baju bayi yang bertuliskan 'Mas besos por favor', ucapan dalam bahasa Spanyol yang artinya 'satu kecupan lagi' .

"Kami menyambut satu wajah lagi untuk dicium di tahun 2018! Selamat Tahun Baru, Nak!" tulisnya.

Wah bahagia selalu ya America dan keluarga kecilnya! Nah, ngomong-ngomong soal punya anak nih, Bun, menurut beberapa penelitian memiliki anak itu banyak manfaatnya. Sebuah studi yang baru-baru ini dilakukan di Brigham Young University menemukan bahwa menjadi orang tua benar-benar dapat membantu menurunkan tekanan darah.

Peneliti mempelajari 200 pria dan wanita menikah untuk monitor tekanan darah selama 24 jam. Mereka menemukan bahwa pasangan yang memiliki anak secara signifikan memiliki tekanan darah lebih rendah dibandingkan mereka yang tanpa keturunan.

Seorang bunda juga jadi aktif bergerak karena anak-anak melakukan berbagai jenis kegiatan aktif dan menyehatkan sepanjang hari. Tak hanya itu, peneliti di Taiwan's Mental Health Foundation menemukan anak-anak bisa membuat orang tua tetap sehat secara mental.

"Hasil penelitian menunjukkan bahwa orang yang memiliki anak lebih bahagia, memiliki kepuasan yang lebih besar, dan punya kesejahteraan emosional daripada yang tanpa anak," kata Tom Yang, peneliti utama studi tersebut, seperti dilansir Fox News. (rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi