sign up SIGN UP search


kehamilan

Serunya Baby Shower Katie, Pasangan Pesepakbola Harry Kane

Asri Ediyati Rabu, 27 Jun 2018 16:36 WIB
Pasangan Kapten Timnas Inggris Harry Kane, Katie Goodland merayakan baby shower dengan tema yang unik. Seru! caption
London, Inggris - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane kini masih menjadi sorotan media. Namun, ada juga nih kabar terbaru dari pasangannya, Katie Goodland, yang beberapa waktu lalu menggelar pesta baby shower di rumahnya.

Katie membagikan foto-foto baby shower-nya di Instagram. Nggak pakai acara gender reveal, di baby shower-nya Katie sudah memajang kue berwarna pink pucat yang menandakan bahwa anak keduanya bersama Harry Kane berjenis kelamin perempuan. Katie juga memberi caption di fotonya 'Akhir pekan paling imut untuk baby showerku. Terima kasih saudaranya Ivy (anak pertama Katie dan Harry).' Demikian dikutip dari OK Magazine.

Nah, soal tema baby shower-nya, Katie Goodland memilih tema sepak bola dan tentunya dengan sentuhan warna seragam timnas Inggris. Katie dibantu party plannernya mendirikan sebuah tenda yang dilengkapi bendera timnas Inggris di kebun belakang rumah. Ia juga memasang spanduk untuk menyemangati Harry Kane.


Tenda yang dijuluki 'wagwam' olehnya dilengkapi TV layar datar untuk menonton pertandingan Harry Kane. Dan kebetulan, baby shower Katie ini bertepatan dengan momen saat Harry Kane melakukan hattrick ketika Timnas Inggris bertanding melawan Panama pada pekan lalu.

Dalam gambar yang diposting di Instagram, para tamu mengenakan piyama yang matching saat mereka menonton video musik Mama Mia dan Gary Barlow. Perayaan ini juga menampilkan kue 'Baby Kane' yang dibuat oleh Neighborhood Bakes. Kue itu dihiasi daun emas dan bunga peony berwana pink. Ivy, yang berusia 18 bulan juga ikut menyemangati 'The Three Lions'. Si kecil Ivy mengenakan seragam Inggris berwarna merah putih dengan nama 'Daddy' di punggung dan nomor punggung Harry, 9. Aih, cute banget ya!

Serunya Baby Shower Katie, Pasangan Pesepakbola Harry KaneSerunya Baby Shower Katie, Pasangan Pesepakbola Harry Kane/ Foto: Instagram @katiegoodersxx


Katie juga berbagi gambar manis Harry Kane dan Ivy, ia menulis di caption, "Semoga berhasil. Kami mencintaimu."

Tapi baby shower-nya ini meninggalkan kekhawatiran dari beberapa penggemar karena kapten Inggris mungkin harus pulang ke rumah dari Rusia jika Katie melahirkan. Sementara itu, Harry Kane baru-baru ini berbicara tentang kegembiraannya menjadi seorang ayah.

"Ini benar-benar berbeda dari, katakanlah, mencetak gol dan adrenalin yang saya dapatkan dari itu. Benar-benar luar biasa. Memiliki anak adalah keajaiban, bagaimana semua itu terjadi dan melihat seorang manusia kecil yang datang ke dalam hidup sungguh luar biasa. Dan itu adalah sesuatu yang mengubah hidup menjadi lebih baik," kata Harry Kane dikutip dari Mirror. (rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi