kehamilan

Keinginan Manis Chicco Jerikho di Kehamilan Pertama sang Istri

Amelia Sewaka Jumat, 29 Jun 2018 11:50 WIB
Keinginan Manis Chicco Jerikho di Kehamilan Pertama sang Istri
Jakarta - Kabar bahagia tengah dirasa pasangan Chicco Jericho dan Putri Marino nih, Bun. Sebab Putri kini tengah mengandung anak pertama mereka.

Hal ini terlihat jelas dalam postingan Chicco Jericho di Instagram-nya. Chicco mengunggah foto Putri yang sedang memegang perutnya. Sebagai calon ayah, Chicco juga punya harapan nih buat sang istri dan calon si kecil.

"Sehat-sehat ya istri dan anakku sayang. Nggak sabar mau pelukan bertiga," kata Chicco.


[Gambas:Instagram]

Kabar bahagia ini nggak cuma disebarkan Chicco Jericho, Bun, tapi juga sang istri. Putri Marino memposting foto mereka berdua di mana Chicco memeluknya dari belakang dan tangan mereka memegang perut Putri.

"Semesta bersama kita....dan iya...bersama kalian juga," ujar Putri yang menuliskan penantiannya dengan tersirat.

[Gambas:Instagram]


Pasangan ini pun banyak mendapat ucapan selamat serta doa dari kawan dan para fansnya. Seorang netizen bilang, 'Kak unyiiiii gemes bgt, sehat sehat terus dede bayiknya'. Ada juga netizen yang menebak jenis kelamin anak Chicco dan Putri. Ada juga lho yang menebak anak Chicco dan Putri laki-laki karena perut ibu hamil yang agak lancip dipercaya tanda hamil anak laki-laki.



Selamat ya Chicco dan Putri, sehat selalu buat bumil dan adik bayinya.

Menjaga kehamilan agar tetap sehat mutlak dilakukan setiap calon ibu, bahkan sang ayah. Nah, bagi Bunda yang sedang mengandung di trimester awal kehamilan, dokter punya pesan agar kehamilan tetap sehat. Dokter spesialis kebidanan dan kandungan dari Divisi Fetomaternal RSU Dr Soetomo Surabaya, dr Khanisyah Erza Gumilar, SpOG, ada tiga hal yang baiknya tidak dilakukan ibu yang tengah hamil muda di mana usia kandungannya di bawah tiga bulan. Apa saja?

"Pertama jangan naik turun tangga. Kalau kantor berada di lantai dua ya naik-turunnya sekali dalam sehari yaitu pagi atau sore," kata dr Erza dilansir detikHealth.

Hal kedua adalah ibu diminta jangan mengangkat beban yang berat, walaupun ukuran berat pada setiap orang berbeda. Sebab, bukan tak mungkin ketika melakukan aktivitas berat, ibu berisiko mengalami keguguran.

"Ketiga kalau mau berhubungan seks kondisi ibu jangan ada masalah. Kalau aktivitas seks dirasa memberatkan maka bisa memanipulasi mulut rahim sehingga memicu kontraksi," sambung dokter yang juga praktik di RS Pendidikan Universitas Airlangga ini.

(rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi